0 0
Read Time:2 Minute, 21 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — Ada rumor yang menyebutkan Spider-Man 4 versi Tobey Maguire akan kembali hadir. Konon film ini akan disutradarai oleh Sam Raimi.

Dengan semakin populernya konsep Spider-Verse, pintu terbuka bagi Sony untuk menampilkan dunia live-action Spider-Man saat ini.  Sam Raimi adalah sutradara trilogi Spider-Man, di mana Maguire berperan. Raimi juga memuji Spider-Man: No Way Home yang disutradarai oleh Jon Watts, yang juga menampilkan Peter Parker versi Maguire dan Andrew Garfield.

Saat ditanya CBR, Raimi membantah rumor Spider-Man 4.

“Iya, saya belum pernah dengar, sudah baca, tapi belum benar-benar dikerjakan,” kata Raimi seperti dilansir Screen Rant, Selasa (2/4/2024).

Raimi menjelaskan Marvel dan Columbia Pictures sangat sukses dengan franchise Spider-Man. Namun ia juga belum mengetahui apakah akan ditawari lagi bekerja di franchise tersebut.

“Saya tidak yakin. Tapi saya suka semua film Spider-Man yang baru. Saya suka Spider-Man: No Way Home. Akan sangat menyenangkan melihat Tobey (Maguire) di dalamnya lagi.” Saya belum berbicara dengan Toby tentang hal itu, tapi mungkin Marvel atau Columbia Pictures sudah melakukannya,” katanya.

Raimi baru-baru ini berkolaborasi dengan Marvel dalam film Doctor Strange in a Mad World. Jadi dia memiliki hubungan yang baik dengan studio.

Ia pun yakin jika rumor tersebut benar, maka ia akan mendengar langsung bahwa proyek tersebut tengah dikerjakan. – Saya kira demikian. Entahlah, lanjutnya.

Meskipun potensi Spider-Man 4 karya Raimi bersama Maguire mungkin belum terwujud saat ini, ada cara lain agar versi Peter Parker dapat kembali ke MCU. Meski MCU memangkas jadwal rilisnya menjadi 2024, Deadpool & Wolverine akan menjadi jalan utama bagi Spider-Man versi Maguire untuk masuk kembali ke franchise tersebut. 

Dengan Wade Wilson yang diperankan Ryan Reynolds tampaknya menjelajahi properti Marvel lain yang tidak ada hubungannya dengan MCU, akan menyenangkan melihat Spider-Man yang diperankan Maguire muncul. Spider-Man versi Maguire akan cocok untuk Avengers 5 dan Avengers: Secret Wars.

Meskipun Multiverse Saga masih kuat, Spider-Man versi Maguire dianggap sangat cocok untuk Avengers: The Kang Dynasty dan/atau Avengers: Secret Wars. Dengan seluruh multiverse yang terancam, film Avengers berikutnya adalah waktu yang tepat bagi Maguire untuk kembali berperan sebagai Spider-Man dan bekerja sama dengan pahlawan Marvel lainnya. Dengan begitu, secara teori, akan menjadi peluang bagi Spider-Man Maguire untuk bertemu dengan karakter film Marvel era 2000-an lainnya.

Mengingat betapa dicintainya inkarnasi Spider-Man Maguire hingga saat ini, akan mengejutkan jika Sony dan Marvel tidak menemukan cara lain untuk membawanya kembali. Masuk akal mengapa mereka tidak mempertimbangkan untuk membuat Spider-Man 4 bersama Maguire dan Raimi, terutama karena Spider-Man 4 karya Tom Holland sedang dalam pengembangan.

Namun, hal itu tidak menghentikan MCU untuk kembali menampilkan Peter Parker dalam kapasitas tertentu. Untuk saat ini, meski Spider-Man 4 belum tersedia, para penggemar Marvel berharap Maguire bisa kembali menjadi ikon Marvel dalam waktu dekat.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D