0 0
Read Time:2 Minute, 58 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menghadirkan promo spesial layanan konvergensi XL Satu di bulan Mei 2024.

Bernama “MEINYALA” atau Langganan XL Satu Waktu Mei, promosi ini hanya berlaku bagi pengguna baru yang berlangganan pada bulan Mei 2024.

Promosi ini menawarkan pilihan paket berlangganan seperti XL Satu Smart dan Family dengan bonus kecepatan hingga 150 Mbps untuk 6 bulan pertama.

Pelanggan dapat mengakses promo paket berlangganan internet XL Satu ini mulai tanggal 1 Mei hingga 31 Mei 2024 hanya melalui website Satu.xl.co.id.

Beranda Bisnis CEO XL Axiata Bernard Hu mengatakan jaringan konvergensi XL Axiata semakin meluas ke berbagai provinsi di Indonesia. Dengan begitu, layanan XL Satu siap digunakan oleh masyarakat luas.

“Dengan keunggulan internet cepat dan stabil baik di rumah maupun seluler, XL Satu memberikan manfaat besar bagi masyarakat Indonesia, termasuk akses saluran produktivitas dan hiburan,” kata Bernard dalam keterangannya, Minggu (5/5/2024).

Dua paket pilihan bagi pelanggan baru yaitu XL Satu Smart dan XL Satu Family yang masing-masing menawarkan keuntungan kecepatan internet serta kuota telepon seluler untuk seluruh keluarga yang dapat dibagi antara nomor XL prabayar dan pascabayar

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar paket internet rumah XL Satu yang bisa dipilih pelanggan. 

 

 

1. XL SATU SMART PACKAGE Rp 318.000/BULAN (BELUM PPN) KECEPATAN INTERNET 100Mbps MOBILE QUOTA FAMILY 15GB UNTUK NOMOR 2, XL PRABAYAR DAN PRIORITAS

2. PAKET KELUARGA XL SATU Rp 369.000/bulan (Belum PPN) Kecepatan internet hingga 150 Mbps Kuota HP Keluarga 25 GB untuk 2 nomor XL prabayar dan PRIORITAS

Hingga saat ini, jaringan Konvergensi telah menjangkau 102 kota/kabupaten, dengan tingkat penetrasi konvergensi sebesar 79% dan jumlah anggota sebanyak 252.000 orang.

Hal ini menandakan permintaan terhadap produk konvergensi fiber urban XL semakin meningkat.

Sebelumnya XL Business Solutions menawarkan paket XL Satu Biz. Paket ini diharapkan menjadi alat untuk mendigitalkan pengelolaan usaha kecil dan menengah di berbagai kota.

Jesse D., Direktur dan CEO XL Axiata, Bisnis Perusahaan dan Urusan Korporasi. Yosetya mengatakan, menurut Kominfo, baru satu dari tiga UKM di Indonesia yang sudah melakukan digitalisasi usahanya.

Oleh karena itu, solusi bisnis melalui XL ingin mendampingi dan mendukung berbagai bisnis UKM dalam transformasi digitalnya, kata Yassi dalam kutipan keterangan XL Axiata, Rabu (6/12/2023).

Selain itu, Yessi mengungkapkan pentingnya transformasi digital dan pemahaman bahasa digital bagi pertumbuhan UKM. Salah satunya adalah membantu pengembangan usaha kecil dan menengah.

Dukungan XL ini juga bertepatan dengan hadirnya XL Satu Biz yang menurut Essi membantu pelaku UKM menyelesaikan separuh persiapannya. Dengan demikian, para pebisnis bisa fokus pada proses lainnya.

Sekadar informasi, XL Satu Biz menyediakan akses internet Wi-Fi dengan kecepatan 300 Mbit/s. Selain itu, terdapat kuota hingga 100 GB yang dapat dibagikan kepada 10 karyawan. Aplikasi bisnis termasuk berlangganan

Ada juga langganan Majo, aplikasi manajemen bisnis dengan berbagai fitur dan layanan untuk usaha kecil dan menengah.

Saat ini XL Axiata menawarkan dua varian paket XL Satu Biz yaitu paket XL Satu Biz Starter dan XL Satu Biz Prime.

Terdapat juga perbedaan kuota data bersama yang dapat dibagi antara kecepatan internet dan nomor prabayar XL.

Pelanggan paket ini mendapatkan gratis nelpon, mengirim SMS ke pelanggan XL dan Axis lainnya, serta mendapatkan akses ke aplikasi Majoo. Harga berlangganan mulai dari Rp 419k dan sudah termasuk pemasangan router dan perangkat Wi-Fi.

Jika paket di atas belum cukup, XL menawarkan layanan Manage Wi-Fi mulai Rp 150rb per bulan dan produk Open Wi-Fi seharga Rp 2,7 juta per bulan.

Sebagai informasi, XL Satu Biz sendiri dirilis pada Mei 2023. Enam bulan setelah diluncurkan, paket tersebut telah memiliki lebih dari 2.700 pelanggan UKM di seluruh Indonesia.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D