0 0
Read Time:1 Minute, 29 Second

JAKARTA – OPPO menggelar turnamen sepak bola yang menghibur sekaligus menyambut Final Liga Champions pada 2 Juni 2024 di Stadion Wembley London, Inggris. Pada laga persahabatan kali ini, raksasa sepak bola dunia dan mantan pemain timnas Indonesia akan bertemu.

OPPO adalah sponsor resmi Liga Champions Eropa (UCL) mulai tahun 2022. Tahun lalu, OPPO mengundang legenda sepak bola Ricardo Kaka ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya secara langsung.

Kali ini mereka punya konsep berbeda dengan menggelar laga persahabatan berkonsep 5vs5 yang mempertemukan bintang timnas Indonesia melawan para legenda sepak bola dunia. Legenda tersebut adalah Ricardo Kaka, Roberto Carlos, Robert Pearce, Iker Casillas dan Clarence Seedorf.

“OPPO dan UEFA memiliki semangat yang sama, di mana OPPO bertekad untuk menginspirasi konsumennya, seperti halnya OPPO ingin menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia,” kata Arga Bima Prosecutorna Putra, kepala hubungan masyarakat OPPO Indonesia di Selatan. Jakarta, Senin (27/5/2024).

Laga bersejarah ini akan dihelat pada 30 Mei 2024 di Stadion Wembley London, Inggris. Mantan anggota Timnas Indonesia Rafael Maitimo, Sihirin Abimanyu, Erfan Bachdim, Andritani Ardiasa, dan Ivan Dimas akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Tahun ini OPPO UEFA Champions League dan PSSI akan menghadirkan kejutan bagi tim UCL Legends di London dengan mengadakan pertandingan persahabatan 5v5 antara pesepakbola inspiratif Indonesia dan legenda dunia. Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia “Pertandingan persahabatan ini pastinya untuk menghadirkan kegembiraan dan kami berharap dapat menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia,” katanya.

OPPO juga mengajak masyarakat umum dan pecinta sepak bola Indonesia untuk mengikuti tantangan sundulan bola setinggi 2m di instalasi #WhatAHeader Challenge di Gandaria City dan Plaza Indonesia.

Peserta dengan konten unggahan terbaik di Reel Instagram akan memenangkan hadiah OPPO Pad Air, sedangkan peserta dengan skor tertinggi akan memenangkan kaos eksklusif yang ditandatangani oleh pemain legendaris UCL. Setiap peserta juga berkesempatan memenangkan OPPO Enco Buds2.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D