0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju putus. Usai heboh di media sosial, Syifa Hadju diduga menghapus foto bersama kekasihnya Rizky Nazar di Instagram.

Sebelumnya, Rizky Nazar sempat dituding selingkuh dengan rekan teaternya, Salshabilla Andriani. Rumor tersebut bermula saat Syifa Hadju memposting di akun Tiktok miliknya. Banyak netizen yang mengomentari pertemuan mereka.

Seorang netizen menggunakan akun @carooolllssss_ menulis: “Gera, aku bertemu Rizki di La Favela.” Netizen lain yang menggunakan akun @jcqline_ membenarkan: “Syfa, kamu harus bertemu Rizki dan Salsa di La Favela.

Hingga artikel ini ditulis, Rizky Nazar dan Syifa Hadju belum memberikan klarifikasi apapun soal hubungan asmara mereka. Seperti Salhabilla Andriani, penggemar masih berspekulasi dengan rumor tersebut.

Selain melihat Rizky Nazar dan Salshabila di La Favela Bali, netizen lain juga dikabarkan pernah berpelukan di sebuah restoran. Bertemu Rizky dan Salshabilla adalah pelukan yang sangat mesra, kata akun @ciupunggs.

Video yang menampilkan momen tersebut pun beredar, seperti yang diunggah @lambe_danu pada Kamis (25/4), namun sayangnya tidak memberikan indikasi yang jelas. Kualitasnya sangat buram. Keduanya hanya terlihat berciuman.

Pernyataan Rizky Nazar dan Syifa Hadju belum disampaikan kepada para penggemar. Mengungkapkan kekecewaannya di media sosial hingga menjadi trending di Twitter Ada yang mengaku tak percaya dengan rumor tersebut, ada pula yang mengaku tak percaya dengan rumor tersebut. Maaf jika itu benar

“Memaafkan Rizky Nazar itu selingkuh Syifa Hadju Gila,” tulis salah satu warganet.

“Walaupun dia sudah sangat jujur ​​sejak kasus ini, Tapi dia tetap menunggu. Meski rumornya sangat mengagetkan. Tapi Syfa memang pantas mendapatkan yang lebih baik,” sahut yang lain.

“Kami belajar dari kasus Syifa Hadju bahwa kamu ingin menjadi wanita tercantik di alam semesta. Jika seorang pria ingin selingkuh, dia akan melakukannya,” cuit penggemar lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D