0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

JAKARTA – Baru-baru ini LG Electronics Indonesia (LG) membuka “Life’s Good Experience Zone” di CGV Mall Grand Indonesia di Jakarta. Zona interaktif tersebut bertujuan untuk memperkuat citra LG, khususnya di kalangan generasi muda, melalui desain artistik dengan penekanan pada warna dan ekspresi diri.

Keuntungan dari Zona Pengalaman Hidup yang Baik:1. Desain artistik dan ekspresif

Pada zona ini stand memiliki tampilan menarik dengan memadukan unsur hitam putih dan kartun. Produk dari koleksi LG Objet ditata dengan cermat, menonjolkan keindahan desain dan warna yang khas.

2. Interaksi langsung dengan produk

Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan berbagai produk premium LG, seperti koleksi LG TV Pose Objet dengan panel evo OLED, serta koleksi kulkas LG InstaView, freezer kulkas LG, dan bottom freezer LG. Selain itu, tersedia juga kipas pemurni udara LG PuriCare AeroTower.

3. Menyenangkan LG telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik di zona ini, termasuk kelas memasak sehat dengan chef mumpuni. Pengunjung juga berkesempatan memenangkan hadiah spesial seperti microwave oven, diskon produk LG di toko online perusahaan (OBS), tiket CGV dan souvenir keren LG dengan mengunggah foto selfie ke akun Instagram pribadinya.

4. Orientasi terhadap generasi muda

LG secara khusus merancang Good Life Experience Zone untuk mendekatkan diri dengan generasi muda dan memperkuat posisinya sebagai merek yang dinamis dan berjiwa muda. Aktivitas dan dekorasi zona ini dirancang dengan mempertimbangkan minat dan preferensi generasi muda.

Lee Taejin, Presiden LG Electronics Indonesia, mengatakan LG mengembangkan konsep Consumer Experience terbaru untuk mendekatkan diri dengan generasi muda.

Jay Jang, Direktur Pemasaran dan Komunikasi LG Electronics Indonesia, mengatakan konsumen akan menemukan cara baru untuk berinteraksi dengan produk LG.

“Generasi muda bisa lebih mengenal produk LG dan melihat sendiri keunggulan teknologi yang ditawarkannya,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D