0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

Surabaya – Seiring bertambahnya usia, berbagai fungsi tubuh mulai mengalami penurunan. Termasuk nikotinamida mononukleotida atau NMN, membantu memperlambat penuaan. 

NMN terdapat pada sel-sel tubuh manusia, dan seiring bertambahnya usia, kadar NMN dalam tubuh semakin menurun sehingga menimbulkan berbagai tanda penuaan, seperti kulit kendur, keriput, mudah lelah, dan rentan terhadap penyakit degeneratif. Yuk scroll untuk mengetahui detail selengkapnya!

Dianggap sebagai terobosan dalam dunia anti-penuaan, bahan ini, Dr. David A. Sinclair, A.O., PhD, seorang profesor di Harvard Medical School, adalah pionir dalam penelitian NMN.

“NMN merupakan salah satu penemuan anti-penuaan paling menarik dalam beberapa dekade terakhir. “NMN membantu meningkatkan kadar NAD+, senyawa penting yang berperan dalam berbagai fungsi vital dalam tubuh,” jelasnya.

NAD+ adalah koenzim redoks metabolik yang membantu sel-sel tubuh menghasilkan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsinya. Menurut para ilmuwan, termasuk Dr. David A. Sinclair Koenzim ini mampu memperbaiki kerusakan DNA akibat proses penuaan dan faktor eksternal seperti radikal bebas. 

NAD+ menjaga sel-sel tua dan rusak agar tidak mati secara alami sehingga tubuh dapat meregenerasi sel-sel baru. Fungsi penting NAD+ antara lain perlindungan terhadap penyakit degeneratif seperti Alzheimer, Parkinson, dan penyakit jantung.

Selain aktivitas anti penuaannya, senyawa ini dapat meningkatkan energi dan metabolisme tubuh dengan membantu meningkatkan energi, mengurangi kelelahan, dan meningkatkan kinerja fisik. Selain itu, NMN dapat meningkatkan fungsi kognitif dengan meningkatkan memori, perhatian, dan kemampuan belajar.

Nah, dengan berbagai kemampuannya yang luar biasa, PT Momen Global International akhirnya mengumumkan ketersediaan produk anti penuaan – MOMENT NMN. Peluncuran ini bertujuan untuk memperkenalkan NMN (nicotinamide mononucleotide) sebagai bahan alami revolusioner yang berperan penting dalam proses metabolisme dan produksi energi.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan NMN di Indonesia,” kata Heru Cakra, Presiden PT Momen Global International, pada acara peluncuran produk di Surabaya, Sabtu, 8 Juni 2024. 

“MOMENT NMN merupakan terobosan revolusioner dalam dunia anti penuaan dan kami yakin kehadirannya di Indonesia akan membantu masyarakat menjadi lebih sehat, bugar, dan awet muda,” tambahnya. Memperlambat penuaan Meski cara ini dapat merangsang produksi kolagen untuk memperkuat kulit, ada cara untuk memperlambatnya dan menjaga penampilan tetap segar dan awet muda. Bagaimana cara melakukannya? dianrakyat.co.id.co.id 6 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D