0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Anwar Fuadi kesepian karena mendiang istrinya telah meninggalkannya untuk selama-lamanya. Patut dicatat, istri Anwar, Farida Kosim, meninggal dunia pada 18 Juli 2021.

Anwar Fudi mengaku kerap tertidur sepanjang malam pasca meninggalnya Farida. Setelah 51 tahun tinggal bersama almarhum, Anwar merasakan ada yang berbeda dalam hidupnya.

Anwar dari Siledug berkata, “Saya kesepian. Kadang saya terbangun di malam hari, saya khawatir. Seringkali istri saya tiba-tiba tidak ada. Saya menikah dengan almarhum selama 51 tahun. Jadi saya tidak kehilangan dia. Jadi saya merasa seperti ada yang kurang.” Tempatnya, Kota Tangerang, Sabtu (27/4/2024).

Anwar melanjutkan, “Saya sering terbangun di malam hari, kadang tidak bisa tidur. Terus sampai salat subuh dan sebagainya.”

 

Anwar bersyukur telah menemukan sahabat yang akan menafkahinya di masa tuanya. Dialah Viviette Tatung, wanita yang dikenal Anwar sejak kecil.

Anwar mengaku, “Sekarang aku punya pasangan. Rasanya seperti orang pacaran, asyik. Sejak aku menikah, aku merasa lebih percaya diri. Aku merasa tidak sendiri lagi. Am.

 

Anwar mengatakan, setelah sekian lama tidak bertemu, rasanya sangat membahagiakan bisa bertemu kembali dengan Viviet. Mengutip pepatah Jawa, saat Anwar dan Viviet bertemu, cinta pun tumbuh.

Katanya, “Tiba-tiba ada hubungan batin seperti itu. Kami bertemu lagi dan lagi setelah beberapa saat, seperti kata orang Jawa, witing tresno jalaran soko kulino. Kami jatuh cinta karena sering bertemu dan mereka setuju.”

 

Anwar hanya ingin menikah lagi dan mempunyai pasangan hidup. Ia mengaku mendapatkan foto yang diinginkannya dari Viviette Tatung yang akan dinikahinya pada Juli 2024.

“Sahabat dalam hidup bisa jadi tempat bertukar pikiran bukan? Kalau aku punya masalah untuk mengadu padanya, aku bisa percaya padanya. Dia punya masalah untuk mengadu padaku. Dia punya sebelum Dia punya dan a gelar master di bidang pendidikan dan bisa kami katakan, itu bagus untuknya,” kata Anwar.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D