0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Malang – Arema FC resmi berpisah dengan andalan Bagas Adi Nugroho. Ia tak lagi mengenakan seragam Singo Edan pada Liga 1 musim 2024/2025.

CEO Arema FC Mohammed Yusarinal Fitriandi mengatakan manajemen menghormati keputusan Bagas Adi Nugroho. Manajemen telah memutuskan untuk berpisah setelah 7 tahun.

Ya, kami menghormati keputusan Bagas yang tidak melanjutkan kariernya di Arema FC musim depan, kata pria yang akrab disapa Inal itu, Rabu, 19 Juni 2024.

Bagas Adi Nugroho bergabung dengan Arema FC mulai tahun 2017. Saat itu, Bagas 19 menjabat sebagai kapten timnas U-19 Indonesia. Dalam perjalanannya, ia meninggalkan Singo Ida untuk bergabung dengan Vankara FC pada musim 2019.

Di klub Guardians, Bagas Adi hanya bertahan satu tahun hingga musim kompetisi 2023/2024 memutuskan untuk kembali bergabung dengan Arema FC pada tahun 2020.

Manajemen Arema FC pun mengucapkan terima kasih kepada Bagas atas kontribusinya selama bergabung dengan Arema FC.

“Arema FC dan Bagas memiliki rekam jejak yang panjang, kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya terhadap tim ini, kami berharap kedepannya mereka dapat mengembangkan karir di klub baru,” kata Inal. Klub Rafael Struik, ADO Den Haag mengalahkan HVV Lockwartier 9-0 Klub internasional Indonesia Rafael Struik, ADO Den Haag, mencetak kemenangan besar dalam pertandingan uji coba mereka melawan HVV Lockwartier. Laga dianrakyat.co.id.co.id akan digelar pada 6 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D