0 0
Read Time:3 Minute, 47 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Beberapa jam sebelum adik iparnya, Kate Middleton, tampil di acara Trooping the Color, Meghan Markle meluncurkan jeli dan makanan anjing terbaru. Teman dekat Meghan dan Pangeran Harry, Nacho Figueres, memposting foto selai raspberry dari merek gaya hidup baru Duchess of Sussex, American Riviera Orchard, di Instagram Stories-nya.

Figueres juga mengisyaratkan bahwa Markle akan merilis biskuit anjing dalam waktu dekat. Dia membagikan foto kedua yang memperlihatkan anjingnya, Nina Iggy, duduk di samping cermin doggy, bersama selai buatan Meghan dengan pita yang sama.

Mengutip NY Post, Minggu (16/6/2024), namun belum diketahui secara pasti apakah waktu pengambilan foto tersebut hanya kebetulan karena di saat yang sama, Kate Middleton mengumumkan akan hadir di acara Trooping the Color. Ini adalah penampilan publik pertamanya sejak ia menyatakan dirinya sedang berjuang melawan kanker.

Raspberry Jam American Riviera Orchard menjadi salah satu produk baru yang diluncurkan Meghan. Ia pertama kali meluncurkan selai stroberi organik dan membagikannya ke beberapa selebriti.

Selain jelly, Markle juga dikabarkan akan membagikan biskuit anjing. Kehadiran pet treats menunjukkan bahwa Meghan tidak hanya fokus pada produk untuk manusia, tetapi juga peduli terhadap kesehatan dan kebahagiaan hewan peliharaan. Namun hingga saat ini situs tersebut belum resmi menjual produknya sejak diluncurkan pada Maret 2024.

Pengumuman Kate Middleton tentang kehadirannya di acara Trooping the Color menarik perhatian masyarakat. Setelah menjauh dari sorotan publik selama proses pengobatan kankernya, ibu tiga anak ini kembali tampil di depan publik dengan penuh semangat. Keikutsertaannya dalam acara ini menunjukkan ketangguhan dan keberanian Middleton dalam menghadapi tantangan.

Pasukan Warna merupakan peristiwa penting bagi Keluarga Kerajaan Inggris. Acara tersebut merupakan perayaan resmi hari ulang tahun Raja Inggris, dalam hal ini Raja Charles III, sekaligus menjadi momen bagi anggota keluarga kerajaan untuk berkumpul dan berinteraksi dengan masyarakat. Kehadiran istri Pangeran William dalam acara tersebut menunjukkan komitmen dan dedikasinya sebagai anggota keluarga kerajaan.

Sementara itu, setelah mengumumkan pengunduran diri mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris, keluarga Sussex tidak lagi diundang untuk berpartisipasi dalam acara resmi kerajaan. Ini adalah kedua kalinya Pangeran Harry tidak diundang ke Trooping the Color pada masa pemerintahan ayahnya, Raja Charles III, menurut People.

Tahun lalu, Harry dan Meghan juga tidak menerima undangan Trooping the Color pertama yang diadakan setelah ayah mereka naik takhta. Trooping the Color terakhir yang diikuti Pangeran Harry akan bertepatan dengan perayaan platinum mendiang Ratu Elizabeth II pada tahun 2022. 

 

Publik sangat menantikan kedatangan Princess of Wales di acara penting tersebut. Dirilis di PagesSix, Sabtu 15 Juni 2024, Kate terlihat mengenakan gaun putih lengan panjang dengan pita hitam saat menaiki kereta kuda bersama anak-anaknya: Pangeran George (10), Putri Charlotte (9), dan Pangeran Louis (6)

Ia hampir selalu mengenakan gaun Alexander McQueen ke acara tahunan, namun kali ini ia melengkapi penampilannya dengan gaun keluaran desainer favoritnya, Jenny Packham. Kate menata rambutnya dengan sanggul rapi dan mengenakan topi Philip Treacy berwarna hitam dan putih yang serasi.

Sang putri melengkapinya dengan sepasang anting mutiara Cassandra Goad senilai $6.061 (kira-kira Rp 100 juta). Dia juga membawa tas murbei hitam senilai $750 (sekitar Rs 12,4 juta) dan sesuatu yang tampak seperti bros yang melambangkan Pengawal Irlandia, di mana dia menjabat sebagai kolonel kehormatan.

Sedangkan untuk anak-anaknya, baik Pangeran George maupun Pangeran Louis tampak necis dalam balutan jas double-breasted dan dasi biru. Di antara mereka, Putri Charlotte memilih gaun biru tua dengan pita putih yang serasi dengan ibunya, pita putih lainnya di rambutnya, dan sepatu pumps Mary Jane putih.

Pada kesempatan lain, ada laporan yang menyebutkan bahwa Pangeran Harry sedang mencari rumah di Inggris setelah teman-temannya menolak pindah ke Amerika Serikat menyusul ‘perselisihannya’ dengan Meghan Markle. Duke of Sussex dikabarkan tertarik memiliki properti di London agar bisa terus berkunjung tanpa harus menginap di hotel.

Menurut NY Post, Rabu 12 Juni 2024, Harry dan Meghan pertama kali diperkenalkan ke Frogmore Cottage saat masih menjabat sebagai bangsawan senior. Namun fasilitas tersebut dicabut oleh Raja Charles III pada awal Januari 2023, sebelum diterbitkannya memoarnya, Spare.

Menurut komentator dan pakar kerajaan Tom Quinn, ayah dua anak ini “sedih karena tidak lagi memiliki alamat resmi di Inggris”. “Seiring berjalannya waktu, Harry merindukan aspek-aspek tertentu dari kehidupan lamanya di Inggris,” kata Quinn kepada The Mirror.

“Tak pelak lagi, periode bulan madu ketika segala sesuatunya tampak baru dan menarik di Amerika akan segera berakhir dan Harry melihat kembali masa lalu melalui kacamata berwarna merah jambu.”

Quinn yakin Harry merindukan teman-teman sekolah dan militernya, yang banyak di antaranya tidak hadir karena tidak mengenal Meghan Markle. “Harry bertekad untuk mendapatkan rumah permanennya di Inggris, jadi dia melanjutkan tindakan hukumnya agar pembayar pajak Inggris membayar perlindungannya,” tambahnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D