0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Jakarta – MV Agusta resmi meluncurkan MV Agusta Enduro Veloce untuk pasar global, menjadikannya model “Adventure” pertama merek Italia tersebut.

Menariknya, MV Agusta akhirnya memilih nama Enduro Veloce untuk motor ADV-nya setelah sebelumnya mencoba nama Lucky Exlporer 9.5 dan LXP Orioli.

Menurut MV Agusta, produksi Enduro Veloce akan dimulai pada Mei tahun ini dan diharapkan mencapai dealer di seluruh dunia pada akhir tahun. Namun belum bisa dipastikan kapan model ini akan diluncurkan di pasar dalam negeri.

Sebagai catatan, Enduro Veloce ditenagai mesin tiga silinder 931cc yang sama dengan Oriroy LXP, yang menghasilkan tenaga 124bhp dan 102Nm.

Mesin ini memiliki delapan pengaturan kontrol traksi, termasuk lima pengaturan on-road, dua pengaturan off-road, dan satu untuk permukaan basah.

MV Agusta menjelaskan, semua pengaturan dioptimalkan tergantung pada penggunaan ban ‘road’ atau ‘off-road’. Hal ini secara tidak langsung berarti bahwa Enduro Veloce memiliki 16 pengaturan “kontrol traksi”.

Sementara paket suspensinya mencakup garpu Sachs 48mm dengan travel damper 210mm. Suspensi depan dan belakang juga memiliki penyesuaian “rebound”, “kompresi” dan preload.

Sedangkan pengeremannya terdiri dari kaliper rem ganda Brembo Stylema yang menghubungkan rem cakram depan 320 mm dan rem cakram belakang 265 mm.

Selain itu, ketinggian sadel dapat diatur dari 870 mm hingga 850 mm.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D