0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

Jakarta – Kompetisi sepak bola internasional bergengsi UEFA EURO 2024 telah usai. Dini hari tadi tanggal 15 Juni 2024 pukul 14.00. WIB. Kejuaraan sepak bola ini akan dimulai pada 14 Juli 2024.

Seluruh liputan UEFA EURO 2024 yang meliputi seluruh 51 pertandingan, mulai dari babak kualifikasi grup hingga final di MNC Group, kemudian saluran resmi seperti RCTI dan MNCTV, serta dua saluran TV berlangganan, MNC Vision dan K-Visie. Tak hanya itu, pertandingan tersebut juga akan ditayangkan di platform OTT milik MNC Group yaitu Vision+.

Menonton pertandingan sepak bola bersama (Nubar) pasti menjadi kegiatan seru saat tim sepak bola kesayangan sedang bertanding.

Anda dapat melihat dan memilih lokasi Nobar di venue resmi yang didaftarkan melalui https://nobar.multimediaintegration.com/venue.

Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan ajang UEFA EURO 2024 ini banyak aturan dan mekanismenya, seperti kewajiban menjadi partner kerjasama dengan lembaga penyiaran resmi yaitu MNC group.

Bagi cafe, hotel, restauran dan tempat lainnya yang ingin mengadakan Nobar bisa langsung mendaftar menjadi partner dengan menghubungi 0858-8336-8868 atau klik https://nobar.multimediaintegration.com/. Tentunya menonton pertandingan sepak bola menjadi semakin menarik dan berkesan.

UEFA Euro 2024 merupakan edisi ke-17 kejuaraan sepak bola internasional putra Eropa empat tahunan yang diselenggarakan oleh UEFA. Kali ini Jerman akan menjadi tuan rumah pada turnamen yang digelar pada 14 Juni hingga 14 Juli 2024 ini.

Ini adalah ketiga kalinya Piala Eropa diadakan di Jerman dan kedua kalinya Munich menjadi tuan rumah Kejuaraan Eropa pada tahun 1988 setelah reunifikasi Jerman.

Menariknya, turnamen ini merupakan yang pertama kali digelar di wilayah eks Jerman Timur. Pasalnya, Leipzig menjadi salah satu negara tuan rumah dan pertama kalinya Jerman bersatu menjadi satu-satunya tuan rumah.

Sekadar informasi, turnamen ini kembali seperti siklus empat tahunan seperti biasanya setelah Piala Eropa 2020 diundur ke tahun 2021 akibat pandemi Covid-19. Ayo lihat tim favoritmu dan dapatkan kesempatan menjadi afiliasi baru!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D