0 0
Read Time:1 Minute, 59 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Channel dianrakyat.co.id Showbiz menduduki lima artikel yang paling banyak dibaca pada Selasa 19 Maret 2024. Satu dari lima artikel tersebut membahas tentang kabar duka meninggalnya aktor Donny Kesuma. 

Selain pemberitaan tersebut, ada kabar mengenai Teuku Ryan dan Tsania Marwa, adik dari almarhum Melli Goeslaw. Untuk membaca selengkapnya, di bawah ini rangkuman daftar berita Showbiz terpopuler. Datanglah.

Teuku Ryan belum bisa janji tidak akan poligami, serahkan semua pada Tuhan

Suami YouTuber Ria Richis, Teuku Ryan, kini tengah menjadi sorotan akibat pertikaiannya dengan Ria Richis, adik Oki Setiana Devi yang menggugat cerai sang aktor. Belakangan, Teuku Ryan semakin menyoroti implikasi pernyataannya terhadap poligami.

Berdasarkan video yang diunggah akun YouTube @maiaaleldultv, Teuku Ryan diberi kesempatan menjadi bintang tamu untuk mempromosikan film terbarunya. Saat itu, Maia Estianty bertanya kepada Teuku Raya apakah dirinya ingin melakukan poligami.

Baca selengkapnya.

Kabar dukanya, adik Mellie Goeslaw telah meninggal dunia

Kabar duka datang dari penyanyi country populer Melli Goeslaw. Adik Melli Goeslaw, Shanty Ulliet Goeslaw alias Uli Goeslaw meninggal dunia.

Kabar duka tersebut dibagikan Mellie melalui Instagram pribadinya pada Senin, 18 Maret 2024. Melli mengunggah video yang memperlihatkan kedatangannya di rumah duka. 

Baca selengkapnya.

Donny Kesuma sudah meninggal

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Aktor Donny Kesuma meninggal dunia pada hari ini, 19 Maret 2024. 

Informasi tersebut dibagikan oleh rekan Donnie, Ferri Mariadi, melalui postingan Instagram. Ferry mengunggah foto Donnie dengan pesan sedih.

Baca selengkapnya.

Saat Jonathan Christie meraih gelar All England 2024, Sanju melakukan hal di luar dugaan

Istri pebulutangkis Jonathan Christie, Shanju Junianatha atau akrab disapa Shanju kembali memperlihatkan aksi lucunya. Di momen menegangkan saat suaminya berlaga di final Inggris 2024, Shanju menikmati karaoke.

Shanju membagikan momen tersebut melalui akun X (Twitter) pribadinya. Dalam klip pendek tersebut, Shanju terlihat penuh semangat menyanyikan lagu ‘You With Me’ milik Taylor Swift. Dia sudah menari dan menari mengikuti musik.

Baca selengkapnya.

Perjuangan Tsania Marwa temui anaknya, mantan suaminya tutup hak asuh

Tsania Marwa melanjutkan perjuangannya, memenangkan perintah hak asuh atas perceraiannya dengan Atalarik Shah. Dia terus memperjuangkan hak kematian mantan suaminya.

Dia mengatakan, mantan suaminya telah mengingkari haknya sebagai seorang ibu untuk mengasuh anak-anaknya selama tujuh tahun terakhir. Bahkan, ia merasa terasing dari anak-anaknya.

Baca selengkapnya. Ria Ricis Menangis di Usia 29: Penyanyi Muda Gaya Hidup dan YouTuber Ria Ricis baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Mantan istri Teuku Raya itu pun membagikan momen tersebut di media sosial Instagram. dianrakyat.co.id.co.id 3 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D