0 0
Read Time:3 Minute, 23 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Han So Hee kembali bekerja setelah perseteruannya dengan Ryu Joon Yeol berakhir. Ia tampil di karpet merah Festival Film Cannes 2024 pada Minggu, 19 Mei 2024. Dia diundang oleh Boucheron, rumah perhiasan mewah Prancis, sebagai duta merek dan berpartisipasi dalam pemutaran film di luar kompetisi. Horizo: Saga Amerika di Grand Theatre Lumière di Palais des Festivals di Cannes, Prancis selatan.

Melansir AllKpop, Senin (20/5/2024), penampilan aktris Korea Selatan berbaju putih di karpet merah itu menyedot perhatian. Gaun tanpa lengan ini disambung dengan tali tipis dan memiliki bahan renda di bagian bawah, yang menonjolkan daya tarik elegan dan murni.

Menurut Koreaboo, gaun tulle tersebut berasal dari Daniel Frankel. Gaun tersebut awalnya terdiri dari dua potong yaitu Winnie Corset dan Georgia Rok dengan harga eceran gabungan USD 11.480 atau sekitar Rp 183 jutaan.

Yang paling menarik adalah kepang dengan aksesoris berlian di rambutnya, mengingatkan pada gaya rambut tradisional “daengi” Korea. Namun bagi non-Korea, penampilan bintang drama Korea My Name ini mirip dengan karakter Elsa dari film “Frozen”.  

Pada gala dinner berikutnya, Han So Hee menunjukkan pesona berbeda dalam balutan gaun berwarna hijau. Dihiasi dengan sulaman dan sulaman, dihiasi dengan tali dan hiasan, gaun ini menambah kesan elegan. Ia melengkapi busananya dengan kalung bermotif rumit, menambah pesona menawannya. Saat itu, ia berfoto bersama Relin Sha yang diundang ke Cannes dengan merek perhiasan yang sama.

Mereka berpose dengan mulut seperti wajah bebek saat keduanya berdiri bersebelahan. Dengan cara ini, Hee mendekatkan kepalanya ke wajah Ralin. Sementara So Hee melipat tangan di depan dada, Ralyn memutuskan untuk meletakkan tangannya di belakang kepala. Raline memposting foto keduanya di Instagram Story-nya.

Dalam kesempatan tersebut, Raline mengenakan blazer hitam beraksen burgundy dengan kerah studded menyerupai potongan kebaya janggan. Dia mengenakan korset hitam sebagai pakaian dalam. Sedangkan bagian bawah tubuhnya dibalut kain batik berwarna kuning. 

Berdasarkan unggahan Insta Story Raline, keduanya menghadiri acara When in Motion Emerging Talent Awards malam itu. Selain Ralina dan Han So Hee, acara tersebut juga dihadiri oleh aktris peraih Oscar asal Malaysia, Michelle Yeoh. Raline juga berpose bersama bintang Avatar Zoe Saldana.

Sebelumnya, Raleen Shah tampil di karpet merah Festival Film Cannes 2024 dengan mengenakan busana serba putih koleksi studio desain Indonesia Stella Risa. Gaun terstruktur berbahan brokat dan tulle menciptakan siluet ramping, dilengkapi dengan detail cantik yang memberikan kesan tidak berlebihan.

Aksen panjang seperti syal yang melingkari lengannya menghadirkan kesan drama tanpa mencolok. Raelynn menonjolkan rangkaian perhiasan yang dikenakannya, mulai dari anting hingga kalung, serta menata rambutnya dengan sanggul yang menambah sentuhan elegan.

Dalam Instagram story-nya pada Jumat, 17 Mei 2024 waktu Jakarta, bintang 5cm itu berbagi: “Hari ini adalah hari pertama di Festival Film Cannes dan kami sedang menonton pemutaran perdana Kindness.” yang artinya: “Kami senang berada di sini. Setiap tahun menyenangkan bisa bertemu teman-teman baru, orang-orang baru di industri ini, dan tentu saja film-filmnya luar biasa.”

“Setiap tahun,” lanjut Ralin. “Saya belajar sesuatu, saya mendapat sudut pandang berbeda, saya merasa muda melalui keragaman kreativitas, film, dan seni di sini.”

Sementara itu, Han So Hee yang membintangi drama romantis yang dibintangi Hyeri dan Ryu Joon Yeol menanggapi keraguan sebagian orang atas klaimnya yang hampir bersekolah di Prancis. Agensi bintang drama Kyungsung akhirnya menjawab semua keraguan tersebut.

“Semua yang dikatakan Han So Hee saat siaran adalah benar. Dia sebenarnya diterima di sebuah sekolah di Prancis,” ujar perwakilan agensi aktris tersebut, 9ato Entertainment, seperti dilansir The Korea Times pada Kamis, 2 Mei 2024.

Mereka menambahkan: “Rincian spesifik bersifat rahasia dan oleh karena itu sulit untuk diungkapkan.”

Dalam podcast bersama Na Young Seok, Han So Hee mengungkapkan bahwa kondisi ekonomi menjadi alasannya membatalkan studinya di Prancis. “Saya masuk universitas di Perancis, tapi saya tidak bisa keluar karena saya tidak punya cukup uang di rekening bank saya. Saya harus memiliki setidaknya 60 juta won di rekening bank saya untuk mendapatkan visa. Tentu saja.” t,” jelas Han So Hee.

Itu sebabnya dia mulai bekerja paruh waktu. Korea Times mencatat pernyataan Han So-hee menimbulkan keraguan karena sejumlah netizen mengklaim bahwa dia tidak membutuhkan uang 60 juta won untuk belajar di Prancis.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D