0 0
Read Time:59 Second

Zhang Xiu menjadi perbincangan saat China mengalahkan Indonesia 109-50 pada Turnamen FIBA ​​​​U-18 2024 di Longhua Shenzhen Culture and Sports Center kemarin, Senin (24/6/2024). Pebasket putri bertinggi badan 220 cm itu membawa timnya meraih kemenangan dan mencetak 19 poin.

Kehadiran Zhang Xiu di lapangan menarik perhatian, terutama saat ia berfoto bersama rekan satu timnya sebelum pertandingan. Dia melawan pemain bola basket Tiongkok lainnya dan melihat perbedaan besar.

Bukan itu saja. Saat pertandingan dimulai, Zhang Xuehi terlihat memegang bola dengan leluasa. Ia dengan mudah mengoper bola ke rekan satu timnya tanpa perlu melompat.

Dari beberapa foto yang diunggah akun Instagram (@ussfeeds), Zhang Xiu hanya perlu mengangkat bola dengan mudah sebelum mengopernya ke rekan setimnya. Sedangkan pebasket Indonesia harus melompat untuk menyelamatkan bola.

Parahnya, ada foto yang memperlihatkan perbedaan pemain basket Indonesia yang menjaga Zhang Xiu. Postur tubuh pebasket putri Indonesia ini lebih tinggi dibandingkan pebasket Tiongkok.

Tak heran jika kehadiran Zhang Xiu begitu viral. Kolom komentar @ussfeeds pun dipenuhi netizen Indonesia yang dibuat kaget dengan tinggi badan pebasket putri tersebut.

“Bukan melawan Tiongkok, susah banget melawan kekuasaan,” tulis salah satu warganet.

Yang lain berkomentar: “Jika seseorang begitu tinggi, bagaimana mungkin mereka tidak menang.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D