0 0
Read Time:1 Minute, 19 Second

JAKARTA – Inara Rusli belakangan ini tengah ramai dinikahi Desta. Hal ini bermula saat Inara tampil sebagai bintang tamu di acara televisi yang dibawakan oleh Desta. 

Video klip yang memperlihatkan interaksi seru antara Desta dan Inara, serta artis lain dalam acara tersebut dibagikan di media sosial. Banyak netizen yang akhirnya senang melihat interaksi Desta dan Inara hingga menjodohkan mereka. Gulir untuk informasi lebih lanjut, kembali!

Disinggung soal kabar perjodohan dengan Desta, Inara Rusli sepertinya tak mau berkomentar banyak. 

Wah, saya tidak berani berkomentar (dipasangkan dengan Desta), kata Inara Rusli di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2024.

Inara tak mau menjawab karena berteman baik dengan Natasha Rizky yang tak lain adalah mantan istri Desta. Inara mengaku mengapresiasi Natasha Rizky.

“Karena Acha sendiri (Natasha Rizky) adalah sahabat Quranku. Jadi aku hormati saja,” kata Inara Rusli.

Sekadar informasi, baik Inara Rusli maupun Desta sudah berpisah dari mantan pasangannya. Inara pernah menikah dengan Virgoun. Keduanya menikah pada 2014 dan resmi bercerai pada 2023. Dari pernikahannya dengan Virgoun, Inara dikaruniai tiga orang anak.

Sedangkan Desta dan Natasha Rizky menikah pada 2013. Keduanya resmi bercerai pada Juni 2023. Desta dan Natasha memutuskan bercerai di usia pernikahan yang menginjak 10 tahun. Dari pernikahannya dengan Natasha Rizky, Desta dikaruniai tiga orang anak.

Meski sudah bercerai, hubungan Desta dengan Natasha tetap baik. Desta dan Natasha tetap dekat, terutama dalam urusan dan kepentingan ketiga anaknya. Tengku Dewi menghadapi permasalahan keluarga bahkan perceraian saat hamil besar: Alhamdulillah bayinya sehat, Tengku Dewi ajukan gugatan cerai ke Andrew Andika di Pengadilan Agama Cibinong pada Kamis, 6 Juni 2024. Sidang masih belum selesai. dianrakyat.co.id.co.id 5 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D