0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

dianrakyat.co.id, influencer Jakarta dan Dr. Reza Gladys serta suaminya, Dr. Attouba Mufid baru-baru ini tertarik dengan perawatan kulit bagi masyarakat di daerah tropis di tengah perubahan iklim.

Tak hanya itu, pasangan selebriti ini menyoroti fenomena berbagai klinik kecantikan dan perawatan. Masyarakat Indonesia akhir-akhir ini semakin kritis. Kesadaran mereka meningkat.

“Berbicara perkembangan musim dan tren kecantikan, masyarakat Indonesia mengunjungi klinik yang bagus dan berkualitas. Mereka sangat memperhatikan hasil yang diberikan oleh klinik tersebut,” kata Atuba Mofid.

Showbiz dianrakyat.co.id, dalam keterangan tertulis yang diperoleh, Sabtu (25/5/2024), mengatakan masyarakat biasanya mengecek rekam jejak klinik, dokter dan staf, peralatan, fasilitas, dan inovasi.

 

Oleh karena itu, Reza Gladis dan Atouba Mofid yang mengembangkan bisnis perawatan kulit dan klinik kecantikan tidak takut untuk keluar dari zona nyaman. Mereka tidak kenal lelah dan terus melakukan perbaikan.

Reza Gladys berbagi kisah renovasi dan pembukaan Klinik Kecantikan Galfidsia, Lebak Bolus Jakarta pekan ini. “Kami berharap menjadi lebih baik dalam hal keterampilan, alat, dan produk dokter,” kata selebriti dengan lebih dari satu juta pengikut di Instagram itu.

Alhamdulillah selesai dalam 1,5 tahun, masih berfungsi, dan yang terpenting waktu tesnya juga menunjukkan kestabilan. Terima kasih kepada masyarakat dan pecinta kecantikan yang selalu percaya, tambah Atuba Mofid.

Brand Ambassador, Ola Ramlan, menghadiri peluncuran klinik tersebut. Bintang sinetron Nada Sinta menegaskan masyarakat Indonesia semakin sadar akan kesehatan dan kecantikan. Mereka menjadi lebih kritis.

 

Ola Ramlan secara terbuka menyatakan bahwa selama bekerja bersama Reza Gladys dan Atouba Mofid, dirinya tidak terbebani, perawatan dan produk yang dihasilkan tunduk pada Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Memang sekarang masyarakat Indonesia tidak bisa dibohongi. Mereka tahu, kalau bagus, bagus. Sebagai duta, saya tidak hanya akan mengunggahnya di media sosial, tapi benar-benar memanfaatkannya,” kata Ole Ramlan.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D