0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Diberitakan dianrakyat.co.id, selain Jakarta Chen, Xiumin, anggota boyband Korea EXO lainnya, juga menjadi salah satu penampil di konser Sarangaeo Indonesia 2024, konser solo pertama yang digelar di Indonesia.

Sebelumnya, pada Agustus 2023, ia bersama lima teman sekelasnya Suho, Baekhyun, Chen, D.O, dan Chanyeol mengikuti acara Meet and Greet bertajuk SCARLETT x EXO Glow To Young.

Setengah bulan sebelum pertunjukan, Kim Min Seok, nama aslinya, menyapa para penggemarnya di Indonesia. Dalam video yang diunggah akun Instagram Mecima Pro, selaku promotor acara tersebut, Xiumin mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu kembali dengan EXO-L (sebutan penggemar EXO).

“Halo Indonesia! Namaku XIUMIN. Sudah lama kita tidak bertemu,” ucap Xiumin dalam bahasa Indonesia.

 

Saking hebohnya, member tertua EXO itu mengetahui lokasi dan waktu konser mereka bertajuk Sarangayo Indonesia (SHI) 2024 di Jakarta.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas gelaran Sarangayo Indonesia 2024 pada 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium!” ucap pelantun “Brand New” itu.

 

 

Dalam video tersebut, Xiumin mengatakan akan banyak kejutan menarik untuk EXO-L di konser tersebut, “Aku sudah menyiapkan beberapa penampilan spesial untuk kalian,” akunya.

Ia mengingatkan kita untuk membeli tiket asli di platform resmi yang tersedia. “Sampai ketemu di Indonesia. Siapapun. Bye,” tutupnya dengan suara gembira.

Selain dua personel grup EXO Chen dan Xiumin, ada juga beberapa artis Korea lainnya yang sebelumnya diumumkan akan tampil di festival tersebut. Mereka termasuk Young K, Hari 6 dan Boy Story.

Terakhir, Xikers diumumkan sebagai artis penutup untuk melengkapi lineup festival musik K-pop.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D