0 0
Read Time:2 Minute, 47 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Entis Sutisna atau yang akrab disapa Sule kerap dianggap sebagai salah satu komedian dengan bayaran tertinggi. Namun, belakangan ini ia kurang terlihat di televisi. Alhasil, beredar rumor popularitasnya mulai menurun.

Kabar tersebut diperkuat dengan penjualan seluruh koleksi mobil mewah miliknya. Penghasilan Sule dikabarkan tak lagi mencukupi kebutuhannya. Bahkan, ada kabar uang tersebut dibelanjakan untuk pernikahan berisiko Fabian dan Mahalini yang kabarnya menelan biaya miliaran rupee.

Namun Sule langsung membantah tudingan tersebut. Ingin mengetahui informasi lebih lengkap? Simak ulasan selanjutnya, Jumat (7 Juni 2024).

Sully menanggapi situasi tersebut dengan tegas. Ayah lima anak ini mengungkapkan, dirinya sudah lama menjual mobil mewah tersebut. Sebab, tak ada kaitannya dengan biaya pernikahan Rizky Fabian dan Mahalini.

“Iya, kadang kita tidak bisa memberontak dengan apa yang diberitakan. Padahal kita sudah lama berjualan (mobil mewah). Kita kehabisan uang karena pernikahan, ada saja yang jadi pemberitaan untuk segala macam. hal-hal itu,” kata Sule kepada YouTube Metro, Kamis (6/6/2024). Hal itu diungkapkannya dalam acara yang disiarkan TV.

Su mengatakan hobinya mengoleksi mobil mewah menimbulkan beban finansial yang sangat besar. Mereka harus mengeluarkan banyak uang untuk membeli bahan bakar, pemeliharaan, dan pajak. Namun kendaraan tersebut jarang digunakan untuk bepergian.

Dia menambahkan, ‘Saya membeli mobil mewah dan menjualnya hanya setelah bekerja.

Ia mengatakan sebagian besar mobil mewah di garasinya telah terjual. Diantaranya Ford Mustang EcoBoost yang dijual sekitar 3 miliar, McLaren MP4-12C yang dijual Rp 4 miliar, dan Porsche yang dibelinya seharga Rp 3 miliar.

“Porsche senilai 3 miliar rubel tidak berharga. Mustang senilai R2,8 miliar. Tidak berharga, McLaren senilai R4 miliar. Tidak berharga. Itu hanya untuk hak mengunggah gambarnya,” tambah Xu.

Dalam acara tersebut, pembicara mengungkapkan ketertarikannya terhadap alasan Sule membeli mobil mahal tersebut. Komedian itu menjelaskan, keputusannya didorong oleh rasa penasaran. Sebelum meraih kesuksesan di industri hiburan, Sulley hanya bisa melihat-lihat mobil mewah tanpa merasakannya secara langsung.

“Karena aku penasaran. Aku hanya mau kalau punya uang. Selama aku punya uang, aku akan membelinya,” kata Sule.

Saat diundang dalam podcast Rance Entertainment, Sulley mengaku kini hanya memiliki satu kendaraan, yakni Toyota Innova. Mantan suami Natalie Holscher ini mengatakan mengendarai Toyota Innova lebih irit dibandingkan mengendarai Mustang. Biaya operasional Mustang mencapai Rp1,5 juta per hari belum termasuk pajak.

“Innova bisa dipakai 2 minggu seharga Rs 3 lakh di rumah Innova, pemakaian Mustang seharga Rs 1,5 lakh. Sehari Rp 4 juta mending jadikan modal. kata Sule seperti dilansir saluran YouTube Rance Entertainment.

Sule pernah menikah dua kali sebelumnya. Ia saat ini menjalin hubungan dengan Santika yang usianya 18 tahun lebih muda darinya. Sule memiliki empat orang anak dari pernikahan pertamanya. Sedangkan dari pernikahan keduanya, ia dikaruniai anak.

Di desanya, nama Sule diberikan kepada seorang lelaki tua yang suka pilek. Nama tersebut berasal dari akronim bahasa Sunda, susut lého, yang berarti “mengusap hidung” dalam bahasa Indonesia. Pernah dibimbing oleh komedian senior Kang Yibing, Sule sudah menunjukkan bakat komedinya sejak kelas tiga sekolah dasar.

Sule saat ini sedang menjalin hubungan romantis dengan seorang wanita menarik bernama Santika Fauzia.

Santika Fauzia lahir pada tanggal 18 Februari 1994 di Rangkalong, Sumedang, Jawa Barat. Artinya Santika kini berusia 30 tahun. Sedangkan Sule, seorang komedian, lahir pada 15 November 1976 dan akan merayakan ulang tahunnya yang ke-48 pada tahun 2024.

Selain karirnya sebagai komedian, Sule juga dikenal dengan channel YouTube-nya yang memiliki banyak pengikut. Channel YouTube Sule bernama Sule Channel.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D