0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

JAKARTA – Natasha Rizky akhirnya kembali terjun ke dunia perfilman setelah enam tahun. Natasha akan membintangi drama keluarga bertajuk KAMAWA bersama sahabatnya Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Dalam film ini, Natasha Rizky berperan sebagai pemeran pendukung Rahma, sahabat Citra Kirana.

Natasha Rizki mengaku awalnya enggan kembali ke dunia hiburan karena merasa nyaman dengan kehidupannya saat ini.

“Rasanya aku tidak ingin kembali ke dunia film, aku menikmati hidup,” kata Natasha Rizky saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7 Mei 2024).

Karena itu, Natasha Rizky punya beberapa syarat untuk berakting di KAMAWA.

Pertama, mantan istri Destu memintanya untuk tidak pulang terlambat karena dia sudah punya bayi dan tidak melupakan kewajiban Muslimnya selama syuting.

“Saya minta tolong saat ini untuk pulang dan syuting sebanyak yang saya kira. Saya tahu berapa hari lagi. Kami sempat berdoa dan lingkungan kerja mendukung,” kata Natasha Rizki. .

Selain itu, Natasha Rizki juga mau menerima ajakan membintangi “KAMAWA” karena tidak ada adegan mesra.

“Aku nggak ada adegan apa-apa sama lawan mainku. Semoga hasilnya bagus,” kata Natasha Rizki.

Selain itu, perempuan Minang itu bersyukur bisa kembali terjun ke dunia hiburan lewat film “KAMAWA”.

“Saya sangat bersyukur diberikan peran ini, peran yang baik, peran yang semoga memberikan dampak positif dan menginspirasi banyak orang,” ujarnya.

Film “Keajaiban Air Mata Wanita” (KAMAWA) diadaptasi dari novel “The Secret Magnet of Happiness” karya Nasrallah dan disutradarai oleh Indra Gunawan. Film ini juga dibintangi oleh Citra Kirana, Rezky Aditya, Yessy Gusman, Ratu Lubis, Baby Zelvia, Ricky Perdana, Ronny Helmi, Ade Jigo, dan Cupink Topan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D