0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

dianrakyat.co.id Showbiz – Denny Sumargo baru-baru ini membagikan pengalaman rohaninya. Saat diwawancarai Atta Halilintar, Denny Sumargo jujur ​​mengungkapkan keinginannya masuk Islam.

Peristiwa itu terjadi ketika ia menghadapi berbagai permasalahan yang membawanya pada perjalanan spiritual. Gulir terus, bukan?

“Saat saya dalam perjalanan spiritual, saya pernah mengalami masalah yang membawa saya ke gunung, seperti meditasi, kemudian saya mengalami pengalaman spiritual,” kata Denny Sumargo atau akrab disapa Densu, dikutip dari YouTube Butuh Bicara, Kamis.

Belakangan, Densu kembali ke kampung halamannya di Makassar dan bertemu dengan para sesepuh. Sebagian besar nenek moyangnya adalah Muslim, dan dia bermaksud memberi tahu mereka tentang keinginannya untuk masuk Islam. Namun, sebelum dia sempat mengungkapkan niatnya, para tetua sudah mengetahui tujuan kedatangannya.

“Anda pergi ke sana karena Anda berpikir, misalnya dengan bertanya kepada mereka, itu akan menjadi tempat yang lebih tepat untuk mencari validasi, karena saya bertanya-tanya apakah saya harus masuk Islam untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik, karena saat itu adalah masa transisi saya. ,” kata Densu

“Saya ke sana untuk mengesahkan kamu, tapi saya tetap tidak berkata apa-apa, ketika saya sampai, dia sudah duduk di depan mimbar sambil berkata: ‘Mau masuk Islam’?”, lanjutnya dengan wajah.

Menurut para sesepuh, kondisi Densu saat itu hampir gila. Namun, mereka tidak menyuruhnya pindah agama. Sebaliknya, mereka menasihati Densu untuk berdoa kepada Tuhan yang diyakininya.

“Kamu sudah setengah gila anakku, kamu hampir setengah gila, kami nenek moyangmu yang membantu kami mendoakan agar kami mempunyai keturunan yang bisa menjadi manusia,” kata Densu mengulangi perkataan nenek moyang di desanya.

Densu kemudian mengikuti saran tersebut. Selama empat tahun, ia menjalani pengalaman spiritual yang mendalam hingga ia mencapai tahap kehidupannya saat ini.

“Sejak itu saya berpikir lama, maksudnya apa? Validasi saya masuk Islam atau maksudnya apa? Juga tidak seperti mengetahui saya harus mengikuti agamanya,” kata Densu. Petinju Amerika Ryan Garcia dipecat dari WBC karena menganut Islam di media sosial. Petarung berusia 25 tahun itu dipecat oleh Dewan Tinju Dunia (WBC) karena perilakunya di media sosial. dianrakyat.co.id.co.id 5 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D