0 0
Read Time:1 Minute, 48 Second

JAKARTA – Sea-Doo Can-Am Indonesia, distributor resmi Bombardier Recreational Products (BRP), terus memperluas jaringan dealernya dengan membuka cabang baru di kawasan strategis Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Dealer ini akan fokus pada produk petualangan seperti Sea-Doo (perahu) dan Can-Am (pesawat darat), dengan tujuan untuk memudahkan akses pelanggan dan mempromosikan wisata petualangan di Indonesia.

Ade Christian, General Manager Sea-Doo Can-Am Indonesia, menegaskan komitmen perusahaan untuk aktif mempromosikan wisata petualangan di Indonesia. Dengan menyediakan kendaraan rekreasi bermotor berkualitas, Sea-Doo Can-Am Indonesia berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari pengalaman petualangan tak terlupakan.

“Diler terbaru ini akan memiliki standar yang sama dengan diler lainnya, yaitu memberikan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Part),” kata Ade.

Reseller PIK: Lokasi Strategis dengan Pelayanan Lengkap

Pemilihan lokasi PIK didasarkan pada potensi kawasan tersebut sebagai pusat gaya hidup dan rekreasi. Selain itu, retail baru ini diharapkan dapat memudahkan warga PIK dalam menikmati aktivitas air dengan produk Sea-Doo karena telah tersedia ramp/slide dan unit penyimpanan di lokasi.

Dealer Sea-Doo Can-Am PIK menawarkan layanan 3S lengkap (penjualan, servis, suku cadang), mulai dari penjualan produk premium seperti Sea-Doo Spark, GTX Pro, Can-Am Ryker, Defender dan Outlander hingga layanan pemeliharaan dan perbaikan.

Dukungan Pemerintah dan BRP Internasional Peresmian PIK Sea-Doo Can-Am dihadiri sejumlah pihak, antara lain Duta Besar Kanada untuk Indonesia, Jess Dutton, serta perwakilan BRP International. Hal ini menunjukkan kuatnya dukungan pemerintah dan mitra internasional terhadap komitmen Sea-Doo Can-Am Indonesia dalam memajukan industri wisata petualangan di Indonesia.

Jaringan dealer yang luas

Dengan dibukanya dealer PIK tersebut, Sea-Doo Can-Am Indonesia kini memiliki total 9 dealer yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia antara lain Jakarta, Semarang, Makassar, Balikpapan, Batam, Bali, dan Surabaya. Jaringan dealer yang luas ini memastikan pelanggan di seluruh Indonesia dapat dengan mudah mengakses produk dan layanan berkualitas Sea-Doo Can-Am.

Duta Besar Kanada untuk Indonesia, Jess Dutton, Vice President dan General Manager BRP International, Steve Pelletier, Direktur Biro Investasi Quebec, dan Guillermo Moyano, Senior Advisor, turut menghadiri peresmian Indonesia Sea Doo Can-Am. Alexandre Borduas, Hubungan Masyarakat dan Pemerintah BRP Asia Pasifik dan Arie Atmadi, Manajer Pengembangan Bisnis – Emerging Asia, BRPAsiaPacific.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D