0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

Jakarta – Saat berada di jalan raya, kewaspadaan menjadi kunci utama pengemudi untuk menjaga keselamatan. Sementara itu, kecelakaan kerap terjadi karena banyak pengguna jalan yang kurang hati-hati.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan tabrakan adu banteng antara pengemudi LCGC (Low Fare Green Car) dan sebuah mobil van menjadi viral di media sosial.

dianrakyat.co.id Otomotif dikutip dari laman Instagram DashcamIndonesia pada Rabu 3 Juli 2024, video tersebut memperlihatkan sebuah gerobak melaju dengan kecepatan rendah.

Namun ada mobil LCGC yang datang dari arah berlawanan dan langsung menabrak gerbong tersebut. Sementara itu, pengemudi boks tiba-tiba berhenti.

Berdasarkan keterangan video yang diunggah, pengemudi LCGC hitam tersebut diduga mengantuk karena salah jalur dan tidak memperhatikan karena badan sudah berada di arah yang benar.

Tayangan tersebut memperlihatkan insiden adu banteng antara mobil LCGC dengan mobil van yang mengakibatkan bagian depan kendaraan mengalami kerusakan.

Tak hanya itu, kecelakaan ini juga melukai seorang pengendara sepeda motor yang berada di belakang gerobak.

Pengendara sepeda motor tampak berada di belakang gerobak dan menjaga jarak.

Namun, ketika van itu tiba-tiba berhenti di depannya, dia berhenti berjalan, dan jalanan terasa licin. Gara-garanya, sepeda motor ini langsung menabrak bagian belakang gerobak.

Video ini menarik perhatian pengguna media sosial. Banyak yang meminta pengemudi gerobak dan pengemudi sepeda motor untuk meminta ganti rugi kepada pengemudi kendaraan LCGC.

“Kasihan pengendara motor dibelakang van…tertabrak…” tulis seorang warganet.

“Semua orang ingin kompensasi atas mobil hitam itu,” kata warganet.

“Jarak (pengendara sepeda motor) aman, untung hujannya licin dan tidak ada rem, bahkan rem matic pun kurang bagus,” kata salah satu warganet.

“LCGC ngantuk banget,” tulis netizen lainnya.

“Truk berhenti..barang kendaraan bertabrakan..penting bagi pengendara untuk menjaga jarak aman..,” kata seorang warganet. Warga Meninggal Menanti Rombongan Jokowi di Sulsel, Begini Tanggapan Istana Wakil Kepala Protokol, Pers dan Media Istana Sekretariat Presiden Yusuf Permana menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya warga bernama Kamaludin. dianrakyat.co.id.co.id 5 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D