0 0
Read Time:48 Second

Keluarga dianrakyat.co.id, Jakarta Rafi Ahmad dan Nagita Salvina penuh kebahagiaan sejak kedatangan bayi perempuan bernama Lily. Anak yang diduga diadopsi oleh Rafi dan Gigi pun menjadi sorotan publik. Bahkan, Rafi sendiri menyebut dirinyalah yang memasang adzan di telinga sang buah hati.

Kehadiran Baby Lily di keluarga Andre kerap ditunjukkan seluruh anggota keluarga melalui media sosialnya. Semua orang berbahagia saat berbagi kebersamaannya dengan Lily. Rapthar dan Rayanza pun terlihat bahagia memiliki adik baru.

Gara-gara pemberitaan Rafi Ahmed yang diduga mengadopsi anak, keluarga ‘Sultan Andorra’ berhasil menyedot perhatian netizen. Menyusul kemudian muncullah editan foto ala grid yang juga ingin diterapkan Rafi Ahmed semasa kecil.

Hasil editan foto ala netizen memang lucu-lucu dan ada pula yang terlihat sangat dipaksakan. Meski begitu, banyak peselancar lain yang bersenang-senang dengan upaya mereka mengedit foto antara keluarga Rafi Ahmed dan Nagita Salvina.

Dirangkum dianrakyat.co.id berikut dari berbagai sumber, potret editan netizen yang ingin menjadi anak Rafi Ahmed ini lucu, Kamis (18/4/2024).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D