0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

Jakarta – Acer melalui Predator Gaming Indonesia kembali memecahkan rekor Muri dengan siaran langsung 40 jam nonstop menggunakan laptop Acer Predator Helios 18 pada (09/06).

Pemecahan rekor MURI ini diraih dalam acara “Predator Showtime, Helios 18 Siaran Langsung 40 Jam Nonstop” yang digelar di Jakarta pada 8-9 Juni 2024.

Program “Predator Showtime, Helios 18 Siaran Langsung 40 Jam Nonstop” merupakan salah satu rangkaian program “Acer 25 Years, Our Story”. MURI menggunakan laptop Predator Helios 500 untuk live streaming 36 jam nonstop.

,

Lenny Ng, President Acer Indonesia, mengatakan, “Acer telah bermitra dengan Helios 18 selama 40 jam non-stop live streaming melalui lini produk gaming Predator untuk semakin memperkuat posisi perusahaan sebagai mitra teknologi yang selalu tersedia,” kata Predator Showtime diluncurkan.”

Lenny mengatakan, inovasi tersebut mutakhir dan mutakhir. Setelah 40 jam penggunaan live streaming nonstop, Predator Helios 18 terbukti sangat tahan lama, mampu menahan aktivitas berat dalam jangka waktu lama, menghadirkan performa stabil, dan menjaga suhu tetap sejuk.

Predator Helios 18 dibekali prosesor Intel Core HX generasi ke-14 terbaru, kartu grafis NVIDIA GeForce seri 40 terbaru, serta sistem pendingin yang dilengkapi dual AeroBlade fan generasi ke-5. Diluncurkan di pasar Indonesia untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat. Ada kebutuhannya,” kata Lenny Ng.

“Setelah mengevaluasi hasil dan menyaksikan siaran langsung selama dua hari berturut-turut, kami mengumumkan bahwa Predator Gaming Indonesia berhasil memecahkan rekor siaran langsung terlama tanpa gangguan di laptop gaming MURI dengan durasi 40 jam menggunakan laptop gaming Is.” , jelas Semesta Susilo, wakil direktur MURI Indonesia.

Selain itu, dukungan prosesor Intel Core i9 14900HX terbaru untuk arsitektur hybrid memungkinkan pengguna untuk bermain game bahkan dalam kondisi software yang paling menuntut sekalipun.

Laptop ini juga dibekali kartu grafis tertinggi, NVIDIA GeForce RTX 4090 dengan performa grafis maksimal (MGP) hingga 175W. Ini dirancang dengan arsitektur NVIDIA ADA Lovelace untuk memberikan kinerja grafis yang ditingkatkan AI dan memiliki dukungan ray tracing penuh menggunakan DLSS. 3.5 Teknologi.

SAYA.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D