0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Jakarta, 16 November 2023 – SiCepat Ekspres, perusahaan jasa pengiriman ekspres terbesar di Indonesia, memberikan beasiswa pendidikan kepada anak mendiang Markis Kido, atlet bulu tangkis legendaris Indonesia.

Beasiswa ini diberikan sebagai wujud komitmen perusahaan dalam mendukung pendidikan anak Indonesia.

Putra pertama mendiang Markis Kido yang saat ini baru memulai pendidikan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini menerima beasiswa pendidikan tersebut.

Beasiswa ini digunakan untuk membiayai biaya pendaftaran sekolah dan operasional pendidikan selama satu tahun periode tahun ajaran 2024-2025 senilai lebih dari Rp 25 juta.

Direktur Pemasaran dan Komunikasi Korporat SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati menyatakan, program ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung masa depan pendidikan anak usia dini.

Sebelumnya, mereka juga pernah memberikan bantuan serupa kepada dua anak almarhum yang duduk di Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar pada tahun 2021.

“Kami berharap putrinya dapat memiliki semangat yang sama seperti ayahnya, dapat terus berkarya dan mengharumkan nama keluarga, serta menjadi agen perubahan yang dapat memberikan manfaat bagi keluarga dan masyarakat di masa depan,” ujarnya, dikutip dianrakyat.co.id Edukasi dari pernyataan resmi.

Bantuan dana beasiswa pendidikan ini diterima langsung dari Richa Sari, istri almarhum di kediamannya kawasan Jakarta Barat. Richa Sari mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan.

“Kami berharap anak-anak kami dapat tumbuh dan menjadi manusia yang berguna tidak hanya bagi keluarga mereka tetapi juga bagi masyarakat sekitar melalui karya dan kontribusinya di masa depan,” kata Richa. Saat Makan Nasi Uduk, Bocah 4 Tahun Ditabrak Minibus di Tangsel Sebuah minibus yang dikendarai RA 43 tahun menabrak 3 pejalan kaki yang berada di warung Nasi Uduk, Jalan Ceger Raya, Pondok Karya Desa dianrakyat.co.id.co. identifikasi 4 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D