0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

BOGOR – Penyanyi dangdut Nasar Sungkar atau biasa disapa Prabu Nasar kini tengah merasakan kesedihan dan kehilangan. Ayah Nassar, Ahmad Hassan Sungkar meninggal dunia pada Jumat, 29 Maret 2024.

Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada usia 67 tahun. Jenazah ayah Nassar dimakamkan hari itu juga di TPU Los Lolongok, Bagor, Jawa Barat. Nassar hadir dan menemani ayahnya ke tempat peristirahatan terakhirnya. Gulir untuk mengetahui detail lengkapnya.

Dalam kebuntuan tersebut, Nassar mengatakan penyebab kematian ayahnya adalah penyakit jantung. Ahmad Hasan Sungkar merasakan serangan jantung.

Jadi Abah kena serangan jantung dan lama dihadang dari kiri dan belakang, tadi diserang, kata Nassar di Kabupaten Bagora, Jawa Barat, hari yang sama.

Tak hanya Nassar, kepergian Ahmad Hassan Sungkar juga menjadi kesedihan yang dirasakan ibu Nassar, istri almarhum. Sebagai seorang anak, Nassar sangat menyayangi kenyamanan ibunya.

“Alhamdulillah hanya kamu yang bisa tenang. Dan ibu termasuk orang yang bisa tenang, meski tahu perasaannya, tapi dia berdoa dan membacakan surat untuk Abahu (ayah). Meski mengetahui perasaannya. dia bisa menyembunyikannya, tapi itu yang terbaik,” kata Nassar.

Sepeninggal sang ayah, Nassar dipastikan akan merayakan Idul Fitri atau Idul Fitri tahun ini tanpa sang ayah, Ahmad Hassan Sungkar. Ia mengaku bingung. Semasa kecil, Nassar selalu mendoakan ayahnya.

“(Idul Fitri Tanpa Ayah) Itu yang aku pikirkan, tahun lalu aku sakit, tahun ini ayah. Melakukan kehendak Tuhan, apa yang saya lakukan adalah takdir,” kata Nassar. 

Jadi saya di sini hanya menerima nasib saya dan berharap semoga Allah melapangkan kuburnya dan menerangi kuburnya dan menjadi Husnul Hotimah, tambah Nassar. Viral aksi pahlawan nelayan melindungi anak-anaknya di lautan yang diombang-ambingkan ombak selama 2 jam. Menurut Kepala Basarnas Maumer Supriyanth Ridwan, perahu nelayan tersebut jatuh akibat angin kencang dan ombak besar dianrakyat.co.id. co.id 3 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D