0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

TANGRANG SELATAN – Vincent Rompies kini menjadi sorotan publik karena putranya diduga terlibat aksi bullying di sekolah menengahnya. Tak lama setelah beberapa cuitan muncul di platform X, kabar tersebut tersebar dan kini masalah tersebut sudah diambil alih oleh Polres Metro Tangsel.

Putranya diketahui bersekolah di Binus School Serpong, sebuah sekolah internasional. Tak hanya Vincent dan putranya yang menjadi sorotan, namun nama sekolah mereka pun kini menjadi sorotan karena mendunia dan mahal. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. Biaya Pendidikan di Binus School Serpong

Binus School Serpong diakui sebagai salah satu sekolah internasional terkemuka di wilayah Jabodetabek. Sekolah ini terletak di wilayah Serpong, Tangsel.

Sebagai sekolah elit, Binus School Serpong menetapkan biaya masuk, persyaratan pendaftaran dan pilihan yang berbeda untuk semua jenjang pendidikan, mulai dari taman kanak-kanak hingga perguruan tinggi.

Dihimpun dari berbagai sumber, biaya sekolah SMA di sekolah ini mencapai Rp300 ribu, sedangkan biaya pendaftarannya sekitar Rp96 juta. Selain itu, biaya kuliah bulanannya naik hingga Rp 6,7 juta.

Dengan penghargaan ini, siswa mendapatkan pendidikan kurikulum internasional dan berbagai fasilitas sekolah yang lengkap. Fasilitas tersebut antara lain lapangan olah raga, gedung kantin, halaman yang indah, konektivitas nirkabel di tempat umum, laboratorium komputer, studio seni pertunjukan dan ruang musik, studio seni rupa, jalur hijau dan tempat rekreasi yang diduga menjadi lokasi anak-anak Vincent Rompis .

Berawal dari seorang pemegang akun bernama @BosPurwa

“Terjadi kerusuhan di SMA Bins Internasional BSD. Ada seorang anak yang dikeroyok puluhan kakak kelas hingga masuk rumah sakit. Kengeriannya lebih parah lagi, dia disundut rokok,” tulis akun @BosPurwa di X, yang merupakan dikutip. Selasa 20 Februari 2024 

Pemilik akun juga mengatakan bahwa para pelaku pelecehan sebagian besar adalah anak-anak dari keluarga terkenal, salah satunya adalah putra artis Vincent Rompies. Kesulitan Mencari Sekolah Negeri Atlet Sukses di Depok Depok dianrakyat.co.id.co.id 4 Juli 2024 Kesulitan Mencari Sekolah Negeri Atlet Sukses.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D