0 0
Read Time:2 Minute, 33 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA – Pola hidup sehat dengan aktivitas fisik dan olahraga kini semakin populer di kalangan masyarakat Indonesia dan menjadi tren, khususnya di kalangan generasi muda. Namun, dengan tingginya aktivitas dan cuaca panas di luar ruangan, lambat laun hal ini akan menurunkan performa dan semangat tubuh Anda menjalani hari.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Savoria Kreasi Rasa mengembangkan Hydroplus, minuman isotonik yang diklaim efektif justru membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh dan memulihkan mood di tengah kesibukan beraktivitas.

Yuze Moriza, Head of Hydroplus Brand Group, mengatakan kehidupan sehari-hari masyarakat perkotaan kini semakin dinamis dan penuh dengan aktivitas fisik di dalam dan luar ruangan, sehingga memerlukan dukungan cairan tubuh yang cukup untuk mencegah dehidrasi dan penurunan motivasi menjadi penghambat.

Saat kita beraktivitas sehari-hari di dalam maupun di luar ruangan, apalagi saat kita berkeringat, kita pasti akan kehilangan cairan tubuh. Hydroplus dapat menjawab kebutuhan tersebut sebagai minuman isotonik yang sehat, menyegarkan dan nikmat. Saat kita mengonsumsi Hydroplus, berkat Hydroplus Nonstop Plus, tubuh kita terasa segar dan termotivasi untuk menjalani hari dengan bahagia! kata Yuseh pada acara peresmian yang digelar di JIEXPO Kemayoran pekan lalu.

Ia menjelaskan, ungkapan “Nonstop Plus” merupakan definisi dari berbagai manfaat yang dimiliki Hydroplus sebagai pilihan yang lebih sehat dan tepat untuk mencegah dehidrasi. Hydroplus memiliki kandungan gula yang seimbang, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna serta rasa yang nikmat dan menyegarkan, sehingga mampu mengembalikan mood Anda menjadi lebih vitalitas dan semangat dalam beraktivitas.

Dengan Hydroplus Isotonic Drink, kami juga menghimbau masyarakat untuk tidak perlu khawatir saat beraktivitas, berolahraga, dan berkeringat di dalam maupun di luar ruangan. Beliau menyampaikan: Mari kita terus produktif dan menjalani pola hidup sehat dengan banyak bergerak, karena ada hydroplus yang dapat menunjang kehidupan kita sehari-hari serta membuat kita tetap segar dan energik.

Untuk promosinya, Hydroplus secara eksklusif menggandeng penggila olahraga Dion Viocco sebagai duta mereknya. Dion yang dikenal sebagai publik figur dengan segudang prestasi, selalu menampilkan penampilan segar dan gemilang dalam berbagai aktivitas di berbagai kesempatan.

Pecinta olahraga lari dan tenis ini mengatakan, memiliki kondisi fisik yang segar dan bugar merupakan landasan dasar yang penting untuk selalu produktif dan meraih berbagai prestasi di berbagai bidang. Dion yang kembali meraih gelar juara tenis bersama Rafi Ahmed mengatakan, minuman isotonik hydroplus miliknya, Nonstop Plus, menjadi jawaban untuk membantunya menjaga performa kesehariannya yang berbeda dengan penuh aktivitas tanpa henti.

Lanjutnya: Menurut pengalaman saya dari kesibukan aktivitas syuting dan olahraga teratur, hidrasi yang baik sangat penting dan dapat mencegah dampak buruk pada tubuh. “Hyroplus tentunya akan membantu generasi muda masa kini yang aktif dan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup mereka,” kata Dion.

Secara khusus, Dion Vico menghimbau generasi muda untuk lebih aktif, lebih banyak bergerak dan tidak takut berkeringat atau lelah. Menurut Dion, aktif bergerak dan berkeringat baik untuk tubuh dan pola pikir positif, asalkan didukung dengan hidrasi yang baik dan memenuhi kebutuhan.

Saya sangat berkepentingan untuk mengajak masyarakat dan generasi muda di Indonesia, mari kita maju dan lebih giat lagi dalam olahraga apa pun. Katanya: Saya pernah mengalami hal ini dengan banyak bergerak dan olah raga teratur, pengaruhnya sangat positif baik secara fisik maupun mental. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D