0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Jakarta, 17 Maret 2024 – Diperkenalkan di kelas skuter matik 160cc, Honda Stylo 160 menawarkan desain menarik yang memadukan sentuhan berkelas dan modernitas.

Mesin yang resmi diluncurkan di Indonesia pada Februari lalu ini ditujukan bagi pengendara yang menginginkan model stylish dan performa tinggi.

Tampilan Stylo 160 klasik namun modern. Lampu LED berbentuk bulat dipadukan dengan fitur LED modern sehingga menciptakan estetika yang unik dan menarik. Garis bodinya yang melengkung dan tipis memberikan tampilan jernih dan elegan.

Fitur modernnya mencakup cluster instrumen LCD yang informatif dan port USB untuk mengisi daya perangkat elektronik. Sistem pengeremannya adalah Anti-lock Braking System atau ABS pada model tertentu, yang meningkatkan keselamatan berkendara.

Stylo 160 ditenagai mesin 160cc 4 katup eSP+ berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 15,1 tenaga kuda dan torsi 13,8 Nm. Mesin ini terkenal dengan performanya yang kuat dan irit bahan bakar.

Stylo 160 dirancang untuk memberikan kenyamanan berkendara. Posisi duduk yang ergonomis, suspensi empuk, dan ban tubeless berukuran 12 inci memberikan rasa nyaman dalam berkendara.

Skuter matic ini tersedia dalam dua versi: CBS dan ABS. Model CBS dilengkapi Combi Brake System yang mendistribusikan pengereman ke roda depan dan belakang secara bersamaan saat tuas rem belakang ditarik.

Sedangkan varian ABS dilengkapi sistem yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Berikut daftar harga dan kondisi lalu lintas di DKI Jakarta:

Stylo 160 CBS – 27.550.000 Stylo 160 ABS – 30.425.000 Rp

Dikutip dianrakyat.co.id Otomotif di situs resmi Astra Honda Motor, AHM sedang memberikan promosi mesin baru berupa voucher senilai Rp 500 ribu untuk pembelian perlengkapan atau barang. Program ini berlaku hingga April 2024. Daftar Harga Sembako 3 Juli 2024: Cabai hingga Telur Ayam Naik Sebagian besar harga pangan terlihat mengalami kenaikan pada perdagangan pasar tradisional hari ini. dianrakyat.co.id.co.id pada 3 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D