0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Spanyol – Barcelona mengancam Liverpool selama beberapa hari terakhir. Mereka mengincar Luis Diaz pada bursa transfer musim panas mendatang.

Perwakilan Luis Diaz bertemu dengan petinggi Barcelona, ​​termasuk Joan Laporta. Upaya tersebut menyebabkan Liverpool kehilangan pemainnya.

Namun kini telah keluar pengumuman yang bisa meredakan ketakutan Barcelona terhadap Liverpool. Kata-kata pencari bakat Barcelona, ​​Bojan Crick Sr. dia menunjukkan ini.

Bos Bojan Crick mengakui bahwa Barcelona mengintai pemain Kolombia itu ketika dia masih berseragam FC Porto. Alhasil, data detail Diaz tetap berada di tangannya hingga saat ini.

Krkic Sr. menunjukkan alasan Barcelona memutuskan merekrut Diaz dari FC Porto. Penyebab utamanya adalah inkonsistensi permainan sang pemain.

“Saat dia di Porto, kami mengevaluasinya dan mengikutinya. Tapi masalahnya ada pada Luis Diaz, yang punya karakter, bakat, kecepatan, dribel, dan gol,” ujar Krkic, seperti dilansir Futbol España.

Kecuali masalahnya adalah kurangnya konsistensi permainannya di lapangan, tambahnya.

Karena itu, Barcelona memutuskan berhenti memburu Diaz saat itu. Krkic Sr juga mengatakan bahwa sang pemain kerap dicadangkan karena alasan tersebut.

“Dia bukan starter yang tak tergantikan. Itu terjadi lagi di Porto. Dia pemain hebat dan dia tidak lagi berada di masa depan. Dia hidup dari masa lalu.” Saksikan Keanu Tersenyum, Angelina Sondakh Menangis Mengingat Adji Massaid: Sama Seperti Kamu Angelina Sondakh menuliskan pernyataan mengharukan sekaligus pedih di Instagram. Ia mengaku melihat senyum Keanu Massaid mengingatkannya pada mendiang suaminya Adji Massaid. dianrakyat.co.id.co.id 30 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D