0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

dianrakyat.co.id, JAKARTA — Bek Timnas Indonesia Jordi sangat senang dengan laga melawan Irak pada fase kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Carno (SUGBK), Kamis (6/6/2024) pukul 16.00 WIB.

Ia mengaku tak menyangka Stadion Madya akan penuh saat Indonesia melakoni laga uji coba melawan Tanzania. Jordi mengharapkan hal yang sama melawan Irak. Penuhnya stadion memberikan motivasi ekstra kepada para pemain.

“Selalu menyenangkan mendengar dukungan di belakang kami dan kami berharap hal yang sama terjadi besok. Stadion yang penuh akan menyemangati kami. Senang rasanya bisa bermain di sini lagi besok dan kami tidak sabar untuk memulai pertandingan melawan Irak.” dikatakan Pemain Darul Ta’zim.

Jordi memuji Irak sebagai lawan yang tangguh. Meski demikian, dia menyebut Indonesia punya skuad yang bagus. Oleh karena itu, kami menghormati mereka dan sebaliknya. Ada potensi di pertandingan besok. Kami akan mengambil kesempatan untuk menang di hadapan pendukung kami. Kami akan memberikan permainan terbaik dan mengincar kemenangan, kata Jordi.

Timnas Irak diperkirakan akan memainkan Ali Yassim, striker U-23 yang terkenal. Diakui Jordi, Yassim sangat bagus sehingga timnas juga harus bertahan dengan baik.

“Jadi kami lebih irit dan kompak serta tidak menyisakan ruang antar lini. Mereka juga pandai mengoper bola ke kotak penalti, jadi kami harus konsentrasi untuk bisa bertahan dengan baik dan bersaing. Itu yang penting.” kami telah belajar. en latihan hari ini, “katanya. kata Jordi.

Ia mengakui ada tekanan pada laga ini. Namun dia menghadapi tekanan itu dengan percaya diri. Menurutnya, timnas Indonesia semakin hari semakin berkembang.

“Kami percaya dengan permainan kami dan tinggal bermain sesuai keinginan pelatih. Semua pemain paham bahwa mereka mengabdi pada negara dan mereka akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan mereka pasti akan berjuang. Pada akhirnya, ini soal final. hasil.” . itulah kemenangan.” ” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D