0 0
Read Time:3 Minute, 1 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta – Infinix diketahui sedang bersiap meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Kali ini perusahaan memperkenalkan Infinix Note 40.

Meski baru akan diperkenalkan di Indonesia, namun Infinix Note 40 sebenarnya sudah diluncurkan secara global. Informasi mengenai spesifikasi smartphone ini juga terpampang di situs resmi Infinix Indonesia.

Untuk spesifikasinya, HP Infinix terbaru ini hadir dengan chipset Helio G99 Ultimate. Infinix juga menyertakan chipnya sendiri yang disebut Cheetah X1.

Dijelaskan bahwa chip ini bertanggung jawab untuk manajemen biaya. Chipset ini disebut-sebut akan meningkatkan efisiensi daya Note 40.

Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 5000mAh yang didukung kemampuan pengisian daya FastCharge 45W.

Menariknya, Infinix menyertakan tiga pilihan mode pengisian daya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Tak hanya itu, kualitas baterai smartphone ini tetap terjaga bahkan setelah 1600 siklus pengisian daya. Infinix Note 40 dilengkapi dengan kemampuan pengisian daya Wireless MagCharge.

Infinix juga menyertakan pengisian balik baik secara nirkabel maupun dengan OTG. Berbicara soal desain, HP Infinix memiliki rasio screen-to-body hingga 94 persen.

Smartphone ini memiliki layar AMOLED dan mendukung kecepatan refresh hingga 120Hz. Infinix Note 40 tersedia dalam dua warna yakni Titan Gold dan Obsidian Black.

Lanjut ke sektor fotografi, ada lensa utama 108MP untuk kamera belakang. Dilengkapi dengan dual speaker stereo, Infinix bermitra dengan JBL untuk menyempurnakan keluaran suara smartphone ini.

Soal ketahanan, ada sertifikasi IP54 yang membuat HP Infinix ini tahan cipratan air. Infinix Note 40 berjalan pada XOS 14 yang berbasis Android 14.

Warung Infinix Gaming alias Warning pernah menjadi tuan rumah turnamen gaming Infinix Free Fire. Ini adalah musim kedua turnamen permainan.

Turnamen Free Fire Alert akan diadakan pada tanggal 24 Februari hingga 4 Maret.

FYI, turnamen gaming Infinix Indonesia ini dimulai tahun lalu dan digelar di empat kota yakni Bandung, Balikpapan, Kendar, dan Medan.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, kehadiran turnamen gaming Free Fire merupakan bagian dari peluncuran seri terhangat terbaru Infinix di Indonesia.

Sergio mengatakan, program ini lahir dari masukan para Xfans dan penggemar game mobile yang suka berkumpul di kedai kopi atau pemanasan.

“Sejalan dengan semangat Infinix yang mendukung kepentingan generasi muda, kami berharap Warning Season 2 dapat menjadi wadah bagi para pemain yang bercita-cita menjadi gamer profesional dan penggemar mobile gaming untuk menunjukkan keahlian dan melatih kemampuannya,” kata Sergio. dikutip dari pernyataan Infinix.

Pada The Warning musim kedua, peserta yang terdaftar melalui komunitas Infinix akan bertanding dalam mode Clash Squad.

Dari babak kualifikasi hingga final, seluruh tim akan memperebutkan total hadiah hingga Rp 40 juta.

Pemain bisa mencoba bermain dengan Infinix Hot 40 Pro. Selain itu, peserta juga dapat mengikuti sesi chat show dari tim Infinix XClub yang akan membahas tips membuat konten media sosial.

Peserta juga dapat mengikuti tantangan media sosial di photo booth yang tersedia di kota tuan rumah.

Pemenang tantangan media sosial berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menggiurkan seperti Infinix Hot 40 Series x Free Fire Exclusive Collaboration Kit dan Infinix Community Merchandise.

Sedangkan lansiran musim kedua merupakan bagian dari kampanye resmi seri Infinix Hot 40 yang diluncurkan ke publik pada Senin, 19 Februari 2024.

Infinix Hot 40 hadir dalam dua model yaitu Hot 40 Pro dan Hot 40. Seri ini menawarkan pengalaman gaming, hiburan, dan multitasking terbaik di kelasnya.

Hot 40 Pro dilengkapi dengan RAM hingga 16GB (8 + 8GB) yang dapat diupgrade, baterai besar 5000mAh dengan pengisian cepat 33W, dan prosesor gaming MediaTek Helio G99 Octa-Core 6nm.

Pada saat yang sama, Hot 40i menawarkan RAM hingga 16GB (8 + 8GB), layar gamut warna lebar High Definition Plus (HD+) DCI-P3 6,56 inci dengan kecepatan refresh hingga 90Hz, dan AI 50MP. kamera kamera utama + 32MP. di depan kamera.

Kembalinya The Warning merupakan buah kesuksesan musim pertamanya di tahun 2023. 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D