0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

dianrakyat.co.id Tekno – Bagi Anda yang memiliki smartphone atau ponsel dan tablet Samsung, opsi ini bisa menjadi kebanggaan karena bisa menggunakan Galaxy AI. Anda dapat menggunakan layanan kecerdasan buatan ini secara gratis hingga tahun 2025 dengan AI all-in-one. Namun ternyata Galaxy AI tidak eksklusif hanya ada di seri Galaxy S24 saja. Teknologi Galaxy AI akan dihadirkan pada smartphone dan tablet andalan Samsung yang akan dirilis pada tahun 2023. Mulai dari Galaxy S23, Galaxy S23+, Galaxy S23 Ultra, Galaxy S23 FE, Galaxy Z Flip5, dan Galaxy Z Fold5. Tak hanya smartphone, sederet tablet juga ada. Tablet tersebut adalah Tab S9, Tab S9 Plus, dan Tab S9 Ultra. Perangkat andalan Samsung ini akan mendapat sistem operasi Galaxy AI terbaru melalui Samsung One UI 6.1, setelah itu Samsung Galaxy S23 Series akan mendapat pembaruan sistem operasi Galaxy AI mulai 28 Maret 2024. Galaxy Z Fold5 dan Flip5 akan menyusul pada 1 April. serta seri Galaxy S23 FE dan Galaxy Tab S9 pada 4 April.

Beberapa fitur utama ditemukan di Galaxy AI:

– Lingkaran untuk menjelajah: fitur serupa dengan Google Lens, namun lebih mudah diakses dari aplikasi kamera. – Terjemahan Langsung: kemungkinan terjemahan dua arah secara real-time selama panggilan telepon. – Mengedit komposisi: mengubah dan menghapus beberapa elemen latar belakang gambar, mirip dengan Photoshop. – Asisten obrolan: menambahkan kemampuan terjemahan real-time ke keyboard Samsung, menawarkan saran gaya pengetikan, dan bahkan pemeriksaan tata bahasa.

Keempat fitur ini juga berguna pada Samsung Galaxy Buds2 Pro, Galaxy Buds2, dan Galaxy Buds FE. India, Polandia, Portugal dan Vietnam. Jajaran Laptop dan Ponsel China Kelas Militer di China Beberapa perusahaan teknologi asal China seperti Huawei, Lenovo, Oppo, dan Vivo telah memproduksi sederet laptop dan ponsel kelas militer. dianrakyat.co.id.co.id 3 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D