0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

JAKARTA – Pada ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan 11 pebalap muda Astra Honda Racing Team yang akan mengikuti Tiered Racing Development pada musim 2024. 

Para pemain berbakat ini siap melanjutkan kesuksesannya di Indonesia dan internasional. Octavianus Dwi, Chief Marketing Officer AHM, mengatakan pengembangan balapan multi level ini merupakan wujud komitmen kuat AHM terhadap dunia balap.

“Kami akan terus mengembangkan talenta-talenta balap Indonesia agar bisa mewujudkan mimpinya menjadi juara di pentas balap dunia dan mengharumkan nama negara,” ujarnya di Jakarta, seperti dikutip dianrakyat.co.id Otomotif. 

Acta berharap hal ini dapat menginspirasi generasi muda lainnya yang saat ini sedang berjuang mewujudkan impiannya. 

FYI, di ajang kelas dunia, AHM kembali menurunkan pemuda asal Purworejo, Jawa Tengah, Fadilla Arbi Aditama, di FIM Junior World Championship. 

Kesuksesan bersejarah Arby menjuarai Catalunya Series musim lalu menjadi motivasi besar bagi Arby untuk meraih cita-citanya musim ini.

“Saya sangat bersemangat dan bertekad untuk meraih lebih banyak kemenangan besar untuk membuka jalan mewujudkan impian saya di kancah MotoGP,” kata Arby di kesempatan yang sama. 

Kemudian, kompetisi balap di benua Asia juga akan menampilkan kompetitor muda berbakat lainnya yang dilatih AHM.

Mereka adalah Nelson Cairoli Ardenianya dan Muh. Ayatollah M akan tampil di Thailand Talent Cup (TTC) dengan mengendarai Honda NSF250R. 

Sebagai informasi, AHM telah menawarkan pembinaan balap untuk anak bungsu sebagai bagian dari Astra Honda Racing School sejak tahun 2010. 

Fase pembinaan dimulai pada usia di bawah 14 tahun dan melibatkan pelatihan pemain muda berbakat melalui pembinaan multi-level dan terstruktur. 

Pengendara muda berlatih dengan sepeda balap Honda NSF100 yang cocok untuk pemula. Selain pelatihan, para kompetitor AHM mendapatkan materi pembelajaran baik teknis maupun non teknis terkait balap. Penghargaan Internasional yang Diterima BRI Pada bulan Juni 2024, BRI setidaknya mendapatkan 3 pengakuan dan penghargaan bergengsi dan kredibel di tingkat internasional, mengharumkan nama Indonesia di industri keuangan global. dianrakyat.co.id.co.id 2 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D