0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

JAKARTA – MNC University bertekad membangun sumber daya manusia (SDM) yang mandiri dan produktif. Sumber daya manusia yang demikian akan berguna bagi pembangunan negara Indonesia Emas pada tahun 2045.

Diketahui MNC University menggelar pertemuan dengan perwakilan SMA/SMK DKI Jakarta dan sekitarnya di MNC Conference Hall Lantai 3 iNews Tower, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (3/2024).

Dalam sambutannya, Hari Tanoesoedibjo (HT), Presiden MNC Group dan Ketua Yayasan Hary Tanoesoedibjo, mengatakan berdirinya MNC University merupakan salah satu pemikirannya tentang bagaimana mendidik anak-anak Indonesia untuk masa depan. Dengan begitu, kita bisa menciptakan sumber daya manusia yang mandiri, produktif, dan berguna bagi pembangunan negara hingga Indonesia Emas 2045.

“Indonesia ke depan punya potensi yang besar jika dikelola dengan baik. Kalau kita bisa melahirkan manusia-manusia produktif, maka kita bisa menjadi Indonesia Emas, negara berkembang dan negara besar. Ketiga di dunia,” kata HT.

HT menyebutkan jumlah penduduk Indonesia bisa mencapai 319 juta jiwa. Jika warga negara kita adalah orang-orang produktif maka Indonesia akan menjadi negara maju.

Hal ini hanya dapat dilihat dengan memberikan teori. Mahasiswa harus diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berkarir di lingkungan MNC yang menguntungkan di berbagai bidang.

“Jadi dalam kerjasama ini kita pastikan pengajarannya bagus ketika kita masuk ke MNC university, artinya kita tidak hanya mengajar, tapi juga memberikan banyak pengalaman. Karena saya mahasiswa, saya sudah menyelesaikan MBA, tapi banyak hal baru di bidang itu yang perlu saya cari,” jelas H.T.

Sebelumnya, Rektor MNC University Mariati Tirta Wiyata mengatakan silaturahmi ini merupakan bagian dari keinginan MNC University untuk membangun hubungan baik dengan perguruan tinggi di Indonesia.

“Kami percaya bahwa dengan menjalin hubungan baik, kita dapat melahirkan generasi muda yang baik yang akan mendapat pendidikan di Indonesia dan menjadi pemimpin masa depan negara ini,” kata Marathi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D