0 0
Read Time:45 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Penyanyi Happy Asmara baru-baru ini membuat heboh para penggemarnya setelah ia mengumumkan pernikahannya dengan Gilga Sahid. Kisah luar biasa ini dilontarkan Happy saat mereka tampil bersama di atas panggung.

Bukan sekedar cerita, namun kedekatan Happy dan Gilga terlihat jelas saat mereka menyanyikan lagu cinta dengan penuh cinta. Bahkan, Gilga tak segan-segan menelepon suaminya Happy beberapa kali dalam bahasa Indonesia.

Emosi semakin bertambah saat Gilga membawa Happy ke depan panggung dan memperkenalkannya sebagai istrinya. Mereka berdua tampil menyanyikan lagu “Kleru”. 

Di atas panggung, pemain berusia 24 tahun ini berbagi kisahnya tentang cinta sejati yang datang di saat yang tepat, mengungkapkan bahwa mereka baru mengenal satu sama lain selama seminggu sebelum memutuskan untuk menikah.

Meski sempat membantah saat digosipkan berpacaran, kini Happy Asmara benar-benar heboh netizen dengan menyebut dirinya menikah dengan Gilga. Berikut dianrakyat.co.id rangkum kebersamaan mereka, dilansir Instagram @gs_ha67, Senin (22/4/2024). 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D