0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

JAKARTA – Sebuah botol yang dilemparkan ke arah pengamat sepak bola Bong Tol saat menyaksikan timnas Indonesia (sekali lagi) bermain bersama Filipina menjadi viral di media sosial.

Bong Towel tampil di Jakarta International Hall, Pulo Gadung, Jakarta Timur pada Selasa malam, 11 Juni 2024.

Dilihat dari unggahan akun X (Twitter) @gojomayat, Rabu 12 Juni 2024, Bung Towel lebih dulu naik panggung bersama banyak orang.

Bong Towal kemudian diminta mengomentari laga Timnas Indonesia melawan Filipina. Namun saat ia berbicara, sebotol air mineral dilemparkan ke arahnya dari penonton.

Beruntung lemparannya tidak mengenai badan handuk. Tuan rumah kemudian langsung menyarankan para penggemar untuk tidak terbang lagi.

Pembawa acara berkata: Teman-teman, hormati perintah.

Lemparan Bong Tuol patut dipertanyakan karena pengamat kerap mengkritik pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang dinilai gagal memberikan gelar kepada Garuda.

Tak hanya itu, Towell juga kerap mengkritik program naturalisasi yang gencar diterapkan Shin Tae-yong dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnya, hal tersebut menutup peluang pemain “pribumi” Indonesia untuk bermain di timnas.

Sontak pelemparan botol ke dalam handuk menarik perhatian banyak warganet. Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut telah dilihat lebih dari 559.000 kali, dibagikan ulang 2.000 kali, dan dikomentari 305 X pengguna.

Tak sedikit yang mengkritik tindakan melempar tersebut. Namun banyak juga yang mendukung untuk memukul badan Handuk Bung.

Seorang netizen berkomentar: “Dia idiot yang melemparkannya, maaf, saya tidak mendukung handuknya, tapi sikap fans sangat buruk.”

“Tindakan penuh kasih sayang. Kok di panggung ada botol-botol? Emosi boleh, tapi tidak boleh. Namun, kalau sedikit lebih sabar, kamu bisa mengatasinya. Sayang sekali,” kata salah satu warganet.

“Aku jadi penasaran ke mana orang-orang terbang seperti itu, di mana otaknya? Lain kali kamu menggunakan otakmu untuk melempar botol ke atas handuk ke wajah, pelajari keakuratannya terlebih dahulu,” kata Snatcher kepada CFD Jakarta, yang wajahnya berpindah tangan. Jejaring sosial, dua perampok ditangkap di dua tempat berbeda dianrakyat.co.id.co.id 2 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D