0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

JAKARTA – Penyanyi Last Week, Virgoun, ditangkap karena kecanduan narkoba pada Rabu lalu. Berdasarkan keterangan Kapolres Jakarta Barat, Kombes, M. Syahduddi, alasan Virgoun mengonsumsi sabu terkait keinginannya untuk menurunkan berat badan. 

Ibunya Eva Manurung menjelaskan alasan Virgoun menggunakan sabu untuk menurunkan berat badan. Eva menjelaskan, putranya mengeluh berat badannya 115 kg.

Katanya, ‘Aku sudah gendut, aku ingin menjaga tubuhku,’ bukan seperti itu nak. Mungkin dia merasa tercekik,” kata Eva Manurung dalam siaran YouTube.

Eva menjelaskan, berat badan Virgoun membuatnya sulit bergerak leluasa selama tampil. Eva juga mengatakan bahwa budaya grupnya adalah selalu energik.

“Mungkin kalau di tim dia lompat-lompat, mungkin dia kurang kuat. Mereka bilang dia anggota tim, dia lompat-lompat, mainnya begitu, mungkin dia tidak bisa lagi. Dia mau kurus, kemarin kurus, sekarang dia sudah berumur 90 tahun.

Di sisi lain, Hawa juga membeberkan kabar mengejutkan mengenai kesehatan putranya. Bernama Eva Manurung, mantan suami Inara Rusli ini mengidap gangguan ginjal. Ginjal Virgun, kata Hawa, dipenuhi gumpalan seperti batu. Eva mengatakan putranya menjalani operasi laser pada ginjalnya. 

“Juga, kedua ginjalnya dilaser. Pemasangan laser, lho, terus berkembang, terus berkembang. Kalau dulu keringat itu seperti grendel-grendel,” ujarnya.

Eva Manurung menjelaskan, penyakit ginjal putranya juga turut menjadi penyebab kesalahan yang dilakukannya saat mengandung Virgoun. Eva Manurung bercerita, saat Virgun hamil, ia banyak minum kalsium.

“Tapi saya melakukan kesalahan saat hamil, saya terlalu banyak mengonsumsi kalsium, yang menurut dokter bukan penyakit ginjal, tapi batu yang tumbuh di ginjalnya, saya menjalani perawatan laser berkali-kali dua di sebelah kiri. , sekali di tangan kanan,” ujarnya. Waspadai Penyakit Ginjal di Usia Muda, Apa Gejalanya? Selain itu, gagal ginjal juga bisa menyerang anak muda, bahkan anak-anak. Gejala yang terlihat atau terdengar bisa berbeda-beda tergantung tingkat keparahannya. dan penyebabnya. dianrakyat.co.id.co.id 2 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D