0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Jakarta, 17 Januari 2024 – Kaca depan mobil yang bening adalah kunci keselamatan berkendara. Bayangkan berkendara di tengah hujan badai tanpa wiper kaca depan berfungsi? Benar-benar menakutkan dan menakutkan.

Nah, bagian penting dalam menjaga kebersihan kaca mobil adalah wiper blade. Namun apa jadinya jika cairan wiper macet dan tidak berfungsi?

Sabuk pengaman yang panas tidak hanya mempengaruhi kenyamanan berkendara, tetapi juga menyebabkan kecelakaan. Debu dan kotoran yang menumpuk di saluran masuk udara dapat menghalangi pandangan pengemudi, terutama saat hujan atau cuaca buruk. Risiko tabrakan sangat meningkat.

Menurut dianrakyat.co.id Otomotif di laman Suzuki Indonesia, ada beberapa faktor utama penyebab air hanyut di rumput, seperti:

1. Debu dan kotoran membuat spoiler pertama! Kotoran yang menumpuk pada bilah wiper, kaos kaki, sepeda motor menghambat aliran air. Hati-hati dengan produk pembersih.

2. Reservoir cairan wiper tempat cairan wiper dan cairan antijamur disimpan bersama. Jika air habis, motor wiper memindahkan udara, bukan air. Biasakan untuk memeriksa dan menambah cairan secara teratur.

3. Motor wiper yang mati tidak akan dibilas. Dengarkan suara mesin saat Anda menekan tombol wiper. Jika tidak ada suara bising, mungkin ada masalah pada motor.

4. Selang pembuangan rusak, pipa kendor, kotor atau bocor menghalangi air. Selalu periksa kondisi sabuk dan ganti bila perlu.

5. Masalah pada sistem kelistrikan mobil. Pergilah ke bengkel untuk pemeriksaan lebih lanjut.

6. Wiper blade yang rusak juga dapat menyebabkan cairan wiper menempel. Ganti bilah penghapus jika rusak. Sistem Surat Izin Mengemudi DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 2 Juli 2024 Masa berlaku Surat Izin Mengemudi Hari Ini Selasa 2 Juli 2024 Warga Jakarta yang akan segera habis masa berlakunya dapat memperbarui SIM mobilnya di salah satu SIM mobil keliling yang tersedia di dianrakyat.co.id.co. identitas 2. Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D