0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

JAKARTA: Nama Irish Bella ramai diperbincangkan beberapa waktu lalu karena melakukan pemotretan bersama seorang pria. Foto tersebut menarik perhatian publik karena banyak yang bertanya-tanya siapa orang yang bersama pria Irlandia itu.

Saat ketahuan, Irish Bella mengaku kaget karena fotonya mendapat begitu banyak perhatian. Ternyata yang berfoto bersama Irish tak lain adalah adik Irish Bella, Sean Evan. Ibu dua anak ini mengaku senang dengan reaksi warganet. Scroll terus ya?

“Fotografer mengambilnya dari belakang. Saya kaget karena ini adalah gambar pertama yang mendapat unggahan komentar terbanyak. Aku bertanya-tanya siapa foto itu. Tidak mungkin saya mengirimkannya seperti itu. “Saya tidak punya adik sendiri, saya sudah tahu itu adik saya sendiri,” kata Irish Bella, Rabu, 5 Juni 2024 di Jakarta Selatan.

Setelah itu, Irlandia mengungkapkan bahwa Shawn Evans adalah seorang adik laki-laki yang luar biasa dan sangat mencintai keluarga atau pria berkeluarganya. Irlandia bersyukur Sean selalu ada dan berada di sisinya.

Alhamdulillah Sean itu family man sejati, jadi kalau kakaknya butuh pertolongan, kalau butuh pertolongan dia selalu ada, Insya Allah, kata Irish Bella.

Saat itu, Sean juga mengungkapkan Irish sebagai kakak laki-lakinya. Sean merasa Irish adalah kakak sekaligus idola yang luar biasa.

“Bisa dibilang kakakku itu benar-benar seorang idola,” kata Shawn.

Di saat yang sama, Sean juga mengenang seringnya pertengkaran antara dirinya dan Irish saat masih anak-anak. 

“Aku belum pernah bersama.” Saya dulu sangat keras dan argumentatif. Iya namanya bayi,” kata Sean.

Sebagai seorang paman, Sean pun mengaku selalu berusaha mendampingi kedua adiknya, anak Irish Bella dan Ammar Soni, Air dan Amala. Apalagi, Amar kini tengah tersangkut kasus hukum.

“Jadi saya ingin berada di sana untuk adiknya Imla, jadi saya ingin berada di sana untuk mereka,” kata Shawn. Pada Minggu, 30 Juni 2024, Mohamad Fardana membagikan kembali video yang menurutnya terkait dengan Io Ting Ting sebelum menghapus foto tersebut. dianrakyat.co.id.co.id 1 Juli 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D