0 0
Read Time:5 Minute, 5 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Santet dikenal juga dengan Keajaiban Ajaran Islam. Jika kita mengacu pada sudut pandang Islam, ilmu hitam adalah perbuatan keji yang dilakukan untuk mencelakakan atau merugikan orang lain. Keajaiban ini dapat mengakibatkan pemiskinan, penyakit bahkan kematian. Tak hanya itu, ilmu hitam kerap digunakan untuk merayu seseorang dengan mantra atau pil.

Seorang muslim tentunya harus menjauhi segala praktik yang bertentangan dengan ajaran Islam, termasuk ilmu hitam. Jika seseorang merasa terhambat atau ada energi negatif yang mengikat di tubuhnya, ia dapat membacakan beberapa doa untuk menghilangkan ilmu hitam atau santet.

Cara menghilangkan ilmu hitam pada tubuh yang pertama adalah dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan meningkatkan hubungan spiritual dan pengabdian kita, kita akan terlindungi dari segala bentuk kejahatan, termasuk ilmu hitam. Salah satu cara mendekatkan diri kepada Allah SWT adalah dengan selalu menunaikan ibadah sesuai ajaran Islam seperti shalat, puasa, membaca Al-Quran dan berdzikir.

Selain itu, kita juga bisa melantunkan berbagai doa agar Allah SWT selalu melindungi kita. Salah satu doa yang bisa dipanjatkan adalah doa perlindungan dari segala bentuk kejahatan, termasuk ilmu hitam. Doa ini bisa kita panjatkan setiap hari sebagai rasa bertaqwa kepada Allah SWT dan memohon perlindungan-Nya dari segala macam rintangan dan bahaya.

Seperti yang dirangkum dianrakyat.co.id pada Jumat (22/3/2023) dari berbagai sumber, berikut beberapa doa yang bisa menjadi cara menghilangkan ilmu hitam pada tubuh.

Ayat Alquran merupakan salah satu ayat Alquran yang terdapat pada surat Al-Baqarah ayat ke-255. Ayat ini memiliki ciri khas tersendiri dalam Islam karena diyakini mempunyai kekuatan untuk melindungi dan menghilangkan segala bentuk kejahatan. Gangguan di sekitar kita, termasuk ilmu hitam.

Arti ayat Kursi adalah keagungan dan keagungan Allah SWT yang meliputi segala yang ada di langit dan di bumi. Ayat ini berbicara tentang kekuasaan dan hikmah Allah yang tiada batasnya serta keteguhan-Nya dalam menjaga alam semesta ini.

Keutamaan ayat Kursi dalam menghilangkan ilmu hitam adalah bacaan dan amalannya yang teratur dapat memberikan perlindungan dan mengurangi kerentanan terhadap ilmu hitam. Ayat Kursi memiliki energi positif yang melindungi jiwa dan raga dari kekuatan jahat.

Dalam mengamalkan ayat Kursi, seseorang dapat melafalkannya setiap hari pada pagi, siang, atau malam hari sebelum tidur. Kemampuan seorang ayat kursi menghilangkan ilmu hitam didasarkan pada keimanan yang kuat kepada Allah dan keyakinan bahwa hanya Dia yang mampu melindungi dari segala bentuk gangguan dan kejahatan.

Oleh karena itu, mengamalkan ayat Kursi dapat memberikan perlindungan rohani dan jasmani dari ilmu hitam dan kekuatan negatif lainnya. Dengan demikian, kita bisa hidup damai dan terhindar dari segala macam bahaya yang dapat mengancam kehidupan kita.

Bardiut Adalah Bakan Ait Kursi: الله اله الا سن سن سن ولا نو فه ذ اذنه للمايديهم مييهم بحمهم خلفهم خلفهم خلفه م بشاا سحیجو وَالْاَرْضَْ وَلَا يَـُٔوْدُهْ ُ

Allahu la ila ha huwal hayul qayyum, la takhudsuhu sinataw-wala naum, lahu ma fisamawati wa ma fil ardli, man dasaladsi yasifau ‘indahu ila baydsnihi, ya’lamu idwal mahim – in min ‘ilmihii illa bimaasyaa’, Wasyi’a Kursiyyuhus samaawaati wal ardla, wa laa yauduhu khifdzuhumaa wa huwal ‘aliyyul adzim

Artinya: “Allah tidak ada Tuhan (yang berhak dipuji), Dia hidup selamanya, senantiasa memelihara (makhluk-Nya), tidak tidur dan tidak tertidur, dan kepunyaan-Nya segala yang ada di langit dan di bumi.” .. Tidak ada yang bisa campur tangan tanpa izin Allah.” , Allah mengetahui apa yang di depan mereka dan apa yang di belakang mereka, tetapi mereka tidak mengetahui apa pun kecuali apa yang Dia kehendaki dari ilmu Allah. Bumi ditinggikan, ditinggikan.

Surah 3 Qul meliputi Surah Al-Iqlas, Surah Al-Falaq dan An-Nas yang wajib dibaca setiap hari untuk perlindungan dari ilmu hitam. Surah al-Iqlas adalah surah yang mengungkapkan keesaan Allah dan keimanan kepada-Nya, sedangkan surah al-Falaq adalah surah yang menjelaskan perlindungan dari kejahatan ciptaan Allah. Kedua surah ini memiliki kekuatan luar biasa untuk menghilangkan energi negatif dan melindungi dari ilmu hitam. Dengan membaca Surah 3 Qul setiap hari, seseorang dapat memperkuat keimanan dan keimanan kepada Allah serta menghilangkan dampak buruk ilmu hitam. 1. Surat An-Nas

(1) qul a’ụżu birabbin-nās

(2) Malikin-Naz

(3) Ilahin-Kita

(4) min syarril-waswāsil-khannas

(5) allażī yuwaswisu fī ṣudụrin-us

(6) minal-jinnati wan-nās

Artinya: (1) Katakanlah: Aku berlindung kepada Tuhan manusia. (2) Raja manusia. (3) Ibadah manusia. (4) Kejahatan setan (yang) biasanya tersembunyi. (5) Siapa yang membisikan (kejahatan) ke dada manusia? (6) Dari jin dan manusia. 2. Surat Al-Falaq,

(1) qul a’ụżu birabbil-falaq

(2) min syarri mā khalaq

(3) wa min syarri gāsiqin iżā waqab

(4) wa min syarrin-naffāṡāti fil-‘uqad

(5) Va min syarri ḥāsidin iżā hasad

Artinya: (1) “Katakanlah: Aku berlindung kepada Tuhan yang mengendalikan fajar. (2) Dari kejahatan makhluk-Nya (3) dan dari kejahatan malam ketika gelap gulita. (4) dan (5 ) dari kejahatan orang yang iri.

(1) Khul Huwallahu Ahad

(2) allāhuṣ-ṣamad

(3) Lam Yalid Wa Lam Yalad

(4) wa lam Yakul lê kufuwan aḥad

Artinya: (1) Katakanlah (Muhammad), “Dialah Allah Yang Maha Esa.

Membaca seluruh surat Al Quran setiap hari sangatlah perlu agar Allah selalu melindungi tubuh kita dari ilmu hitam.

Sebagai seorang Muslim, penting untuk melindungi diri dari ilmu hitam. Selain menguatkan keimanan dan ketaqwaan, doa juga menjadi senjata utama untuk menangkal ilmu hitam. Di bawah ini adalah dua doa lainnya yang rutin dibacakan tiga kali pada pagi dan sore hari untuk perlindungan dari ilmu hitam menurut ajaran Islam. Doa pertama:

Bismillaahilladzhii laa yadhurru maa ismihi shai-un fil ardhi wa laa fissamaa-i wa huwassamii’ul ‘alim

Artinya: “Dengan nama Allah; dengan nama-Nya tidak ada sesuatu pun yang dapat dirugikan di bumi dan di langit; Dia mendengar segala sesuatu, mengetahui segala sesuatu.” Doa kedua: 

Hasbiyallahu laa ilaaha illaa Huwa Alaihi tawakkaltu wahuwa rabbul ‘arshil’adzim

Artinya: “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia; hanya kepada-Nya aku bertawakal; Dia-lah Penguasa Arsy yang Perkasa.” Doa ketiga:

Allahumma ini audsubika min hamasatisi-sayatiin wa auusu bika rabbi ayahdurun

Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari suara setan; Ya Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari kehadiran mereka di sekitarku.” Doa keempat:

A’uudzu bi ‘izzati Allahi wa qudratihi mimma Ajidu wa uhaadhiru

Artinya: “Aku berlindung kepada keagungan dan kekuasaan Allah dari kesedihan dan kesakitan yang aku alami dan derita.”

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D