0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Bekasi, 2 Februari 2024 – PT Astra Honda Motor baru saja meluncurkan sepeda motor barunya yaitu New Honda Stylo 160. Model ini hadir dengan desain retro klasik modern, dan performa mesin 160cc dengan teknologi canggih Smart Program Plus (eSP+).

New Honda Stylo 160 memiliki desain retro klasik modern dengan nuansa vintage yang kental. Bentuk bodinya yang membulat dan lampu LED yang menonjol memberikan kesan premium dan modis.

Skutik ini juga memiliki ground clearance terendah yakni 151 mm sehingga nyaman dikendarai di berbagai kondisi jalan.

Skutik matic ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, seperti lampu LED depan dan belakang, Honda Smart Key, USB charger tipe A, Anti-lock Braking System (ABS) pada varian tertentu, dan panel meter digital.

New Honda Stylo 160 dibekali mesin berpendingin cairan yang menghasilkan tenaga 15,3 tenaga kuda dan torsi maksimal 13,8 Newton meter. Mesin ini dilengkapi teknologi PGM-FI dan Idling Stop System alias ISS yang membuat konsumsi bahan bakar semakin irit.

Menariknya, Stylo 160 tidak menggunakan teknologi hybrid seperti PCX Hybrid meski fitur ini sudah diluncurkan.

Executive Vice President AHM, Thomas Vijaya menjelaskan, ada banyak alasan mengapa mereka memutuskan untuk memasang hybrid di Stylo 160.

“Hibrida pada sepeda motor memiliki banyak keterbatasan, dan performanya juga berbeda dengan hibrida pada roda empat.” “Saat kami meluncurkan PCX hybrid, awalnya performanya adalah urusan kecepatan tinggi,” ujarnya, mengutip dianrakyat.co.id Otomotif di Bekasi.

Meski tidak menggunakan hybrid, AHM tetap berkomitmen mencapai netralitas karbon. Hal ini dilakukan dengan memaksimalkan konsumsi bahan bakar pada Stylo 160.

“Kami sudah berusaha mencapai netralitas karbon dengan mesin ICE (Internal Combustion Engine), namun patuh Euro 3, dengan penghematan bahan bakar 45 kmpl,” ujarnya. Mobil listrik baru seharga Rp 300 juta ini hanya perlu diisi dayanya dalam 21 menit. dianrakyat.co.id.co.id 29 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D