0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Jakarta, 2 Mei 2024 – Belakangan ini marak marak praktik penipuan yang mengatasnamakan platform e-commerce Bukalapak.

Penipuan ini menargetkan konsumen dengan menawarkan program komisi untuk pembelian, afiliasi, dan sebagainya. Pelaku penipuan menggunakan nama manajemen atau manajemen Bukalapak untuk memancing korbannya.

Menanggapi hal tersebut, pihak Bukalapak menegaskan bahwa mereka tidak pernah membuat program-program tersebut.

Perusahaan juga tidak menggunakan surat jaminan atas program atau pernyataan yang tampaknya dikeluarkan oleh manajemen atau manajemen Bukalapak.

Vice President Media and Communication Bukalapak Fairuza Ahmad Iqbal mengimbau masyarakat berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan cara curang tersebut.

“Bukalapak menghimbau kepada seluruh pengguna dan masyarakat untuk mewaspadai praktik kejahatan dunia maya yang dilakukan oleh oknum yang mengatasnamakan Bukalapak dan mitranya, termasuk yang menggunakan surat yang terkesan resmi dari perusahaan,” ujarnya seperti dikutip dianrakyat.co.id Tekno dari seorang pejabat. . penyataan.

Iqbal juga meminta kepada pengguna atau masyarakat yang menerima informasi mencurigakan yang mengatasnamakan Bukalapak dan mitranya untuk segera menghubungi BukaBantuan melalui Live Chat melalui aplikasi Bukalapak atau melalui link bl.id/bukabuatan.

Informasi resmi mengenai promosi dan program Bukalapak hanya disampaikan melalui akun Instagram resmi Bukalapak di @bukalapak.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Bukacepatan dan tips keamanan internet lainnya, kunjungi Instagram @BukaBantuan. Tips Menghindari Aplikasi Game Penipuan yang Menjanjikan Saldo Dana Gratis Para pecinta game (gamers) dan masyarakat umum harus waspada dalam memilih game yang menawarkan saldo gratis agar tidak tertipu dan akhirnya membuang-buang waktu tanpa bukti nyata. dianrakyat.co.id.co.id 29 Juni 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D