0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

dianrakyat.co.id – Manajer Chelsea Graham Potter menyoroti ketajaman lini depan timnya saat bermain imbang 1-1 dengan ” Manchester United”.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu (23/10/2022) Potter menjelaskan, lini depan Chelsea harusnya menampilkan performa yang lebih baik dibandingkan pada laga kali ini.

Meski begitu, tim secara umum dapat tampil cukup baik dengan memainkan pertandingan ketat dan menghadapi tim berkualitas baik.

“Kami hampir sampai, tapi bagian terakhirnya hilang. Itu adalah area di mana kami bisa bermain lebih baik dalam menyerang,” jelas Potter.

“Tetapi itu adalah pertandingan yang intens dan sulit melawan tim di saat-saat yang baik. Setiap orang mempunyai jadwalnya masing-masing jadi itu tidak mudah, tapi itu adalah sesuatu yang bisa kami tingkatkan. Tapi semangat, kesatuan, usaha, kepribadian para pemain. semuanya luar biasa,” lanjutnya.

Berbicara mengenai alur permainan, pelatih asal Inggris itu menjelaskan bahwa Manchester United unggul atas timnya di 20 menit pertama dan memaksa The Blues bermain lebih bertahan.

Potter menambahkan bahwa ini berarti dia harus sedikit menyesuaikan permainan tim dan mengerahkan lebih banyak pemain lain di lini tengah untuk memberikan tekanan pada Manchester United.

“Perasaan dari pertandingan ini adalah kami agak padat di lini tengah, kami membutuhkan pemain ekstra untuk menciptakan lebih banyak tekanan, menghentikan mereka menciptakan serangan dan mempersulit kami dalam menciptakan serangan. kata Potter.

“Itulah perasaan yang saya rasakan. Ini bukan keputusan mudah, tapi para pemain bereaksi sangat baik dan memberikan segalanya,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D