0 0
Read Time:2 Minute, 0 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Peran rambut dalam persiapan penampilan pria sangatlah penting, sehingga menjadi salah satu elemen penting yang sangat mempengaruhi penampilan secara keseluruhan. Oleh karena itu, pemilihan gaya rambut yang tepat berperan dalam menciptakan tampilan yang memukau.

Seiring berkembangnya mode, ada potongan rambut yang berbeda. Terkadang kesulitan muncul ketika seseorang tidak sepenuhnya memahami nama gaya rambut tertentu, sehingga membuat proses pemilihan gaya rambut yang diinginkan menjadi lebih sulit.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, inilah potongan rambut banyak pria yang dirangkum pada Minggu (9/6/2023).

Seperti halnya pemotongan tim yang sering terlihat pada personel militer, pemotongan buzz hadir sebagai alternatif sederhana untuk pemotongan Paquito.

Gaya rambut ini akan menciptakan tampilan yang cantik namun bergaya. Pada potongan belakang, rambut akan ditata rapi agar terlihat bersih.

Jika Anda memiliki rambut tebal, gaya pompadour mungkin bisa menjadi pilihan tepat. Gaya rambut ini menekankan volume di bagian atas rambut, yang merupakan ciri penting. Pompadour dikenal sebagai gaya rambut yang tidak pernah ketinggalan jaman.

Potongan rambut pendek sangat populer di kalangan pria. Gaya gaya rambut ini adalah rambut di kedua sisi dan belakang dibuat tipis, sedangkan bagian atas dibiarkan lebat.

Potongan rambut koma menampilkan rambut keriting seperti huruf koma. Gaya ini sering dipilih oleh banyak bintang Korea.

French crochet adalah gaya rambut yang ditandai dengan potongan pendek di bagian belakang dan samping, sedangkan bagian depan dibiarkan panjang untuk menutupi sebagian dahi.

Gaya rambut ini memadukan unsur bentuk tipis dan pudar. Pemotongan fokus pada kemiringan di kedua sisi dan jalan pendek di bagian bawah dan membiarkannya lebih panjang di bagian atas.

Perpaduan gaya rambut low crop dan Perancis ini menunjukkan tampilan ‘Korea’ yang sedang populer di Korea Selatan. Ciri utama potongan ini adalah rambut bagian atas dibiarkan panjang, bagian samping sedikit terpotong, dan bagian belakang berbentuk langka.

Gaya rambut ini menjadi sangat populer dan diminati akhir-akhir ini. Potongan rambut molekuler bercirikan poni panjang, namun bagian depan sedikit lebih pendek, bagian samping sedikit dipotong, dan bagian belakang dipanjangkan hingga membentuk ekor.

Gaya trimming pada potongan rambut hampir sama dengan cropping, bedanya pada trimming terdapat lapisan tambahan pada bagian atas rambut.

Potongan rambut Perancis adalah pilihan paling cocok untuk pemilik wajah oval. Jika perbandingan lebar dahi dan dagu menunjukkan dahi yang lebar, maka dapat disimpulkan bahwa wajah mungkin berbentuk elips.

Kedua potongan rambut ini dapat dengan mudah beradaptasi dengan berbagai bentuk wajah, termasuk yang memiliki wajah bulat, dan sangat mudah beradaptasi dengan jenis rambut yang berbeda, baik lurus maupun keriting.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D