0 0
Read Time:3 Minute, 14 Second

Jakarta – OPPO resmi meluncurkan jam tangan pintar terbarunya, OPPO Watch X, dengan GPS frekuensi ganda dan berbagai fitur pelacakan kebugaran eksklusif.

Didukung oleh arsitektur mesin ganda dan antarmuka hybrid Google™ Watch dengan Wear OS

Selain Wear OS 4 versi terbaru, Watch X juga dilengkapi dengan konektivitas cerdas dan ekosistem aplikasi lengkap melalui Google Play. Pelatih pribadi cerdas di pergelangan tangan Anda

Dengan meningkatnya kebutuhan untuk melacak data olahraga di perangkat pintar, OPPO merancang Watch X agar memiliki akurasi data yang tinggi.

Jam tangan OPPO

Menggunakan dua antena terpisah untuk setiap sinyal GPS meningkatkan keakuratan dan keandalan lokasi pengguna saat berlari, bersepeda, hiking, atau berolahraga, bahkan di lingkungan dengan jangkauan sinyal GPS yang buruk.

Berkat GPS frekuensi ganda dengan sensor akselerometer, giroskop, dan magnetometer presisi tinggi, OPPO Watch dan Wear OS bekerja sama untuk meningkatkan kemampuan sensor ini.

OPPO Watch Bagi penggila lari, Watch X dapat melacak langkah Anda dengan mendeteksi posisi lari Anda.

Fungsi ini dapat mendeteksi waktu kontak tanah (GCT) pelari, keseimbangan GCT kaki kiri dan kanan, frekuensi langkah, dan panjang langkah. Semuanya terdeteksi secara real-time baik untuk penggunaan di dalam maupun luar ruangan, memungkinkan pengguna meningkatkan posisi berkendara untuk meningkatkan keselamatan dan kinerja.

Fitur olahraga spesial lainnya yang tersedia di jam tangan OPPO, dikembangkan sendiri oleh OPPO. Fitur baru ini dapat mengumpulkan data spesifik selama pertandingan dan menghasilkan analisis pasca pertandingan di lima bidang: daya ledak, aktivitas, perlawanan, perlawanan dan serangan, membantu pengguna – menyesuaikan kekuatan dan kecepatan ayunan mereka.

Seperti halnya deteksi lokasi saat ini, data yang diberikan dapat digunakan sebagai panduan agar pengguna dapat menganalisis kelemahannya dan meningkatkan akurasi manajemen kesehatan.

Selain fungsi pemantauan olahraga dan kebugaran, OPPO Watch X dilengkapi dengan berbagai fungsi untuk mengatur kesehatan harian pengguna.

Dengan memantau laju pernapasan, kadar oksigen darah saat tidur, detak jantung, mendengkur, pergerakan tubuh, dan perilaku tidur lainnya, Watch X mendukung pemantauan tidur dalam berbagai situasi, bahkan dalam waktu singkat.

Dengan laporan pelacakan tidur mingguan yang tersedia melalui aplikasi OHealth, pengguna juga dapat melacak perubahan durasi tidur, pola tidur, risiko mendengkur, dan skor tidur secara keseluruhan.

Data pelacakan tidur yang komprehensif memungkinkan pengguna untuk lebih memahami kualitas tidur dan menerapkan kebiasaan yang dapat menghasilkan siklus tidur yang lebih baik.

Kemajuan terpenting dalam pengukuran data di OPPO Watch

Berkat beberapa sensor dan algoritme canggih, Watch X dapat melacak tingkat stres dari waktu ke waktu dengan menghitung variabilitas detak jantung (HRV).

OPPO Watch Health Connect Aplikasi serbaguna dan sinkronisasi tanpa batas

Dilengkapi dengan Wear OS, Jam Tangan OPPO. Google Maps untuk Wear OS memungkinkan pengguna menavigasi transportasi umum dengan mudah dari pergelangan tangan mereka.

Selain itu, Anda dapat mengelola boarding pass, tiket acara, dan lainnya di jam tangan menggunakan Google Wallet Pass, yang kini tersedia untuk Wear OS.

Dengan Google Play di jam tangan, pengguna dapat mengakses berbagai aplikasi Google dan pihak ketiga, termasuk Gmail dan WhatsApp. Aplikasi-aplikasi ini dirancang khusus untuk dijalankan di jam tangan pintar untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna mulai dari kesehatan dan kebugaran

Untuk produktivitas yang menjadikan Watch X lebih fungsional dan serbaguna. Dengan dukungan Fast Pair, OPPO Watch X dapat terhubung dengan smartphone OPPO atau Android lainnya dengan lebih cepat.

Sinkronisasi yang mulus memungkinkan pengguna menjawab atau menolak panggilan masuk, mengelola pemutaran musik, melihat dan membalas pesan WhatsApp, dan mengakses lebih banyak fitur dari pergelangan tangan mereka. Daya tahan tertinggi di industri

OPPO Watch X dapat terisi penuh hingga 100% dalam waktu 60 menit atau dapat digunakan selama 24 jam hanya dengan pengisian daya 10 menit saja.

Jam tangan ini memiliki masa pakai baterai yang lama. Menggunakan arsitektur mesin ganda, dua chip jam tangan diatur untuk bekerja sama dengan antarmuka Wear OS.

Tonton Di Watch X adalah keseimbangan terbaik antara kinerja dan konsumsi daya bagi pengguna.

Simak giveaway saldo tunai gratis hingga akhir Juni 2024!  Untuk sisa dana, ada hadiah gratis yang akan dibagikan pada akhir Juni 2024. Momen ini digelar mulai Selasa 25 Juni 2024. Hanya bermodal, siapa pun bisa mengirimkan dianrakyat.co.id.co.id 28 Juni , 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D