0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Carl Froch nampaknya tertarik membahas selera Mike Tyson dalam menggigit daging manusia saat bertarung di ring tinju. Mantan petinju Inggris itu ingin melihat apakah Iron Mike masih lapar saat menghadapi Jake Paul pada November mendatang.

Penggemar tinju di seluruh dunia masih ingat ketika Mike Tyson menggigit telinga Evander Holyfield dalam pertandingan ulang kelas berat mereka pada tahun 1997. Ini adalah salah satu pertarungan paling berkesan dalam sejarah tinju.

“Orang-orang hanya ingin memotret saya sambil menggigit telinga. Orang kulit hitam, kulit putih, dan selebritas gila ini ingin saya menggigit telinga mereka. Dengar, ini hal terbaik yang pernah saya lakukan…sudah pernah dilakukan sebelumnya .” kata Tyson saat itu.

Froch mengatakan Tyson bisa mengguncang dunia tinju jika dia melakukan hal yang sama saat menghadapi Paul di AT&T Stadium. Analis yang kini bertinju itu pernah melakukan trik bodoh seperti Tyson saat menghadapi Andre Ward.

Froch mengaku menggigit telinga Ward saat pertarungan 2011 karena kesal karena lawannya terus memeluknya.

“Mike Tyson pemarah dan Anda hanya bisa membuatnya frustrasi begitu lama sebelum dia melakukan sesuatu. Saya merasa seperti saya menggigit telinga Andre Ward, menggigitnya sedikit. Saya meminta maaf setelah pertarungan karena saya sangat marah,” kata Froch kepada Daily Star pada Selasa. “Saya tidak akan merampok atau mengambil seperti Tyson karena saya tidak gila,” ujarnya saat berbicara kepada Best Anonymous Casinos yang dikutip (11/6/2024).

“Aku berkata, ‘Berhenti memelukku,’ karena kamu tidak bisa berbuat apa-apa. Dan aku berkata, ‘Berhenti memelukku,’ karena kamu tidak bisa berbuat apa-apa. Jadi aku mengerti dari mana Tyson berasal, itu hanya naluri. Froch berkata, “Jika Tyson menggigit telinga Jake Paul, itu akan menjadi legenda,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D