0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Jakarta, 28 Mei 2024 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang merupakan distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation di Indonesia terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Salah satu bentuk komitmen tersebut adalah dengan menyediakan mekanik handal yang siap memberikan layanan purna jual berkualitas.

Saat ini, KTB telah menyelesaikan program Special Manpower of Capability, Reliability and Tactical (SMART) gelombang pertama. Program tersebut bertujuan untuk menghasilkan 12 orang mekanik profesional yang akan ditugaskan untuk melayani konsumen armada.

Program SMART diluncurkan pada tanggal 26 Februari 2024 di Regional Training Center (KRTC) Krama Yudha Makassar. Para peserta yang mengikuti proses seleksi ketat dan menyelesaikan pendidikan di sekolah menengah kejuruan (SMK) ini mendapatkan pelatihan selama delapan minggu.

Pelatihan tersebut mencakup berbagai materi, mulai dari teori dasar otomotif, praktik servis dan perawatan kendaraan, hingga soft skill seperti komunikasi dan kerja tim.

Peserta juga mendapatkan uang saku selama pelatihan dan sertifikat sebagai mekanik junior setelah lulus.

“Kami ingin memastikan pelanggan armada kami mendapatkan layanan purna jual terbaik. Oleh karena itu, kami meluncurkan program SMART untuk menghasilkan mekanik handal bersertifikasi Mitsubishi Fuso,” kata Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran KTB, Aji Jaya, dikutip dianrakyat.co.id Otomotif dalam sebuah wawancara. pernyataan resmi.

Dengan mekanisme program SMART yang andal, KTB yakin dapat membantu meningkatkan produktivitas bisnis armada konsumen di Indonesia. Mitsubishi Xforce kembali menjadi sorotan Mitsubishi Motors pada Agustus 2023 merambah pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan Mitsubishi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D