0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

JAKARTA – Ponsel mahal yang bagus untuk live streaming TikTok memang berbeda-beda, pilih saja sesuai budget.

Ya, live streaming merupakan salah satu kegiatan yang sedang marak terjadi di media sosial, salah satunya di TikTok. Pengguna dapat hidup di platform sepanjang hari dan berjam-jam.

Live streaming merupakan salah satu fitur yang dapat digunakan oleh kreator TikTok untuk berinteraksi dengan para pengikutnya.

Namun, untuk live streaming di TikTok, ponsel Anda jelas merupakan perangkat yang paling penting. Syarat utamanya adalah kamera yang bagus, performa tinggi, dan daya tahan baterai yang lama merupakan beberapa spesifikasi ponsel yang sangat tertinggal agar masa pakainya tidak tertunda.

Nah buat kamu yang sedang mencari HP murah untuk live streaming di TikTok, simak ulasannya di bawah ini karena kami telah mengumpulkan HP terbaik untuk live streaming di TikTok dari berbagai sumber.

1. Bulan V6

Perangkat ini menawarkan kamera utama berkualitas dengan fitur AI dengan harga terjangkau, cocok untuk live streaming TikTok. Karena memiliki kemampuan merekam video 1080p, layar lebar, dan kapasitas memori yang sangat baik, menjadikannya ideal untuk penggunaan sehari-hari. Harga jual perangkat ini berkisar Rp 1.429.000.

2. Mata Pelajaran S23

Itel S23 menonjol dengan kamera utama 50MP dan perekaman video 1080p untuk live streaming TikTok. Layar tajam 90 Hz, memori besar, RAM 8 GB, dan slot microSD memberikan performa optimal dan daya tahan baterai lama. Nilai : 1.429.000 – 1.599

3. Tecno POVA Neo 3

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D