0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

REPUBLIK. Mantan penyerang Tottenham Hotspur itu mencatatkan rekor satu musim terbaik dalam karirnya sejauh ini, bertandang WIB di Santiago Bernabeu, Kamis (8/5/2024) pagi. 

Kane mencetak 44 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi pada tahun pertamanya di Bayern. Tuchel berharap golnya akan meningkat melawan Madrid.

Kane belum pernah memenangkan trofi besar sepanjang kariernya. Tendangan bebasnya ia sukseskan saat kedua tim bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Munich pekan lalu. Saat itu, Bayern tampak mengkhawatirkan pemegang 14 kali gelar Liga Champions tersebut.

“Saya tahu ada sosok besar di ruang ganti, dia bisa menganalisis, merekrut pemain, memberikan tekanan,” kata Tuchel dalam konferensi pers AFP.

“Dia adalah kapten Tottenham dan masih menjadi kapten tim nasional Inggris.” “Dia menyampaikan apa yang kami harapkan dan dia harus membuktikannya dan melakukannya besok.”

Ditanya apakah ada yang mengejutkan dari Kane, Tuchel mengatakan pemain internasional Inggris itu sangat suka minum kopi.

“Berapa banyak cappucino yang dia minum dalam sehari. Luar biasa,” canda Tuchel.

“Luar biasa. Setiap kali saya pergi ke dapur, dapur itu tepat di sebelah mesin cappuccino.” Tentu bagus, saya sudah mulai melakukannya, kelihatannya sehat dan bentuknya bagus,” ujarnya.

Di sisi lain lapangan, Tuchel mengaku kesulitan membendung striker Real Madrid Vinicius Junior yang mencetak dua gol di Allianz Arena.

“Banyak tim telah mencoba dan kualitas umpan-umpannya, dengan distribusi bola, tidak selalu mungkin (menghentikannya). Saya tidak bisa duduk di sini dan Anda bisa menghentikan setiap umpan besok, itu tidak mungkin.” “Tim mana pun di dunia masih bisa dirugikan, yang paling penting adalah menerimanya.”

“Semua tantangan bisa diatasi, terus maju, menunjukkan bakat dan kualitas yang tepat, dan mewujudkan impian kami. Kami ingin ke Wembley, jadi harus mengalahkan Real Madrid,” kata Vinicius.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D